Sunday, August 25, 2024

The 28th Astra Honda Technical Skill Contest 2024, Mekanik Honda Sumut Raih Podium

 


 

Senyum bahagia menghiasi wajah mekanik sepeda motor perwakilan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara, Said Muhammad Randy, teknisi dealer Honda ITC Simpang Limun setelah keberhasilannya meraih predikat sebagai juara ke-3 pada ajang kompetisi nasional bertajuk  The 28th Astra Honda Technical Skill Contest 2024 yang berlangsung pada 21-23 Agustus di Jakarta.

 

Dalam ajang bergengsi yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut, Said Muhammad Randy yang juga merupakan alumni dari salah satu SMK Mitra Binaan AHM, SMK Dwi Warna Medan ini berhasil menyisihkan puluhan finalis dari berbagai kota di Indonesia untuk kategori motor reguler. Prestasi ini sekaligus menobatkannya sebagai salah satu teknisi terbaik di Sumatera Utara di tahun ini.

 

Berbekal kerja keras dan kedisiplinannya mengikuti rangkaian pelatihan menjelang kompetisi The 28th Astra Honda Technical Skill Contest 2024, Said Muhammad Randy yang telah mengjalani profesinya sebagai mekanik Honda selama 6 tahun terbukti mempu secara cepat, tepat dan akurat menyelesaikan berbagai tahap pengujian mulai dari tes teori hingga sejumlah uji kemampuan praktik.

 

Dengan persaingan yang sangat ketat, Said Muhammad Randy berhasil menyelesaikan beragam tes, yakni pengujian yang dilakukan meliputi uji teori, analisa masalah, praktik penggunaan peralatan bengkel, proses pengukuran, bongkar pasang, dan penanganan masalah pada sepeda motor.

 

Said Muhammad Randy mengungkapkan sangat bersyukur dan berbahagia atas prestasi yang berhasil diraihnya pada ajang The 28th Astra Honda Technical Skill Contest 2024. Menurutnya prestasi ini akan menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan kualitas layanan servis dan berupaya selalu menghadirkan senyum kepuasan para pelanggan setia Honda.

 

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, sangat berbangga dengan prestasi yang berhasil diraih Said Muhammad Randy pada kompetisi bergengsi The 28th Astra Honda Technical Skill Contest 2024. Pihaknya juga berharap, pengalaman dan keterampilan yang diperoleh pada kompetisi ini dapat dibagikan kepada para mekanik lainnya sehingga semakin meningkatkan layanan purna jual bagi para pecinta motor Honda di Sumatera Utara.

 

Sementara itu Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, para mekanik merupakan garda terdepan dalam memberikan layanan servis pada para pecinta Honda saat melakukan perawatan motor kebanggaan. Pihaknya berharap raihan terbaik di ajang bergengsi tingkat nasional ini akan memotivasi para mekanik Honda lainnya untuk meningkatkan kemampuan dan berani mewujudkan impian.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :