Tuesday, August 20, 2024

Convoy Merdeka Honda Penuhi Ekspektasi Berkendara Premium Tak Tertandingi

 




 


Inspirasi dalam mengapresiasikan semangat merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 berhasil dibagikan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara melalui gelaran istimewa bertajuk “ Convoy Merdeka Honda “ yang berlangsung pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

 

Bertemakan “Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju”, gelaran Convoy Merdeka Honda mengajak ratusan pecinta setia skutik 160 cc di wilayah Sumatera untuk bersama-sama merayakan semangat Hari Kemerdekaan dengan melakukan turing kebersamaan dan upacara bendera serentak di  28 kota besar di seluruh Indonesia.

 

Konvoi kemerdekaan bersama jajaran matik besar Honda diawali dengan memberikan arahan dan edukasi terkait cara berkendara #cari_aman saat naik motor di jalan. Mematuhi peraturan lalu lintas dan mengedepankan etika berkendara yang santun menjadi komitmen para peserta touring saat berkendara berkeliling kota Medan menuju Pantai Sri Mersing Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

 

Bersama matik besar Honda, pengalaman berkendara menyenangkan juga dirasakan para pecinta setia big scooter Honda. Mengusung mesin berkapasitas 160cc, dipastikan para pengendaranya merasakan kenyamanan dan kebanggaan berkendara, serta memberikan kesempurnaan puncak bagi para pecinta matik premium yang mendambakan teknologi tertinggi.

 

Indahnya kebersamaan para pecinta big scooter Honda Sumatera Utara saat merayakan Hari Kemerdekaan juga semakin hangat dengan persembahan beragam kegiatan menarik dari Honda, sebut saja sejumlah games khas hari kemerdekaan antara lain tarik tambang dan balap karung, yang sukses mempererat jalinan silaturahmi dan menambah semarak suasana.

 

 

Sahat Josua Silalahi, Honda Customer Care Centre (HC3) Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan aktivitas Convoy Merdeka Honda menjadi cara Honda untuk melangkah bersama para pecinta setia skutik 160 cc dalam memperkuat semangat sinergi bagi negeri dengan membangkitkan semangat kemerdekaan dalam kebersamaan yang dilengkapi dengan beragam aktivitas yang bermanfaat untuk meningkatkan kecintaan pada Tanah Air.

 


Sementara itu Hendra Salim, Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, bahwa Honda juga memberikan apresiasi tertinggi atas besarnya minat dan respon positif masyarakat Sumatera Utara untuk memiliki jajaran big scooter Honda 160 cc. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pecintanya yang telah memberikan kepercayaan untuk memilih matik premium Honda dalam menemani aktivitas dan menjawab ekspektasi akan sensasi berkendara premium yang tak tertandingi.


No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :