Wednesday, August 28, 2024

Karyawan Perusahaan di Panyabungan Siap #cari-aman di Jalan

 


 

Kuatnya komitmen sinergi bagi negeri dalam upaya mengkampanyekan keselamatan berkendara (safety riding) kepada berbagai kalangan masyarakat di wilayah Sumatera Utara diperlihatkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda melalui aktivitas edukasi safety riding yang diberikan kepada puluhan karyawan PT Metro yang berlokasi di  Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal pada 23 Agustus 2024.

 

Sebagai bentuk kolaborasi yang apik, edukasi safety riding bertemakan “  Bersama #cari_aman, Buat Hidup Penuh Arti ”  yang digelar bersama dealer Honda PT Putra Surya Jaya Panyabungan ini juga turut dihadiri oleh pihak kepolisian yang diwakili oleh Aipda Indra selaku Kanit Kamsel Polres Madina  yang juga memberikan arahan kepada para peserta edukasi untuk mematuhi peraturan lalu lintas,dan mengedepankan etika saat berkendara.

 

Mendapatkan bimbingan langsung dari para Instruktur safety riding terlatih Honda memberikan semangat tersendiri bagi para karyawan PT Metro  memperkaya wawasan agar dapat ikut berperan aktif menebarkan inspirasi #cari_aman dengan selalu mengenakan helm dan jaket saat berkendara, menerapkan etika berkendara yang santun, dan  mengahrgai pengguna sesama pengguna jalan.

 

Untuk selalu #cari_aman di jalan, para karyawan PT Metro juga dibekali dengan pengetahuan tentang teknik dasar berkendara seperti halnya teknik menikung, teknik melakukan pengereman yang aman, dan teknik menjaga keseimbangan. Kemampuan para peserta untuk memprediksi bahaya dan selalu menjaga jarak aman dengan kendaraan yang berada di depan maupun di belakang juga turut dipertajam para instruktur Honda.

 

Adek, perwakilan dari PT Metro mengungkapkan, bahwa keselamatan merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga. Karena itu pihaknya sangat menyambut baik kepedulian Honda untuk membekali para karyawan dengan pengetahuan keselamatan berkendara. Edukasi ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para karyawan yang mayoritas menggunakan kendaraan roda dua  untuk selalu berkendara aman dan nyaman di jalan.

 

Eka Yolahati, Instruktur Safety Riding PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat para karyawan PT Metro untuk menambah pengetahuan safety riding. Menurutnya ini merupakan hal positif yang diharapkan dapat menginpirasi sehingga semakin banyak lagi kalangan yang peduli akan pentingnya mengutamakan keselamatan saat berkendara.

 

Sementara itu Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan, semangat sinergi bagi negeri dalam mewujudkan budaya berkendara aman di wilayah Sumatera Utara terus diupayakan Honda bersama tim safety riding unggulannya. Melalui aktivitas edukasi #cari_aman ke berbagai kalangan diharapkan semakin kuat lagi kolaborasi Honda untuk melangkah bersama mewujudkan lalu lintas Sumatera tertib, aman dan nyaman.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :