Tuesday, August 6, 2024

Semangat Sinergi, Sumut Honda Bikers Ramaikan Gebyar Keselamatan 2024


 

Semangat sinergi bagi negri dalam mendukung terwujudnya budaya berkendara aman di wilayah Sumatera Utara kembali ditunjukkan sejumlah komunitas motor Honda yang tergabung dalam Sumut Honda Bikers  yang hadir meramaikan kegiatan Gebyar Keselamatan 2024 bertemakan “ Bersaudara di Jalan, Sehati, Safety dan Presisi “ yang berlangsung pada Sabtu, 3 Agustus 2024 bertempat di Lapangan Astaka  Jl. Pancing Medan.

 

Tercatat ratusan bikers yang berasal Honda ADV Indonesia chapter Medan,  Honda ADV Indonesia chapter Deliserdang, Vario Honda Matic Club Medan, Vario Owner Club Medan, Honda StreetFire Club Indonesia Sumut, Honda PCX Club Indonesia Medan, Honda beat Club Medan, Vario Independent Club Medan, CB150X Adventure Id Medan CBR Riders Medan, Sonic Club Medan, CRF Owner Sumut, Revolution SupraX 125, Padepokan Enduro, dan sejumlah club lainnya tampak memadati Gebyar Keselamatan 2024 yang merupakan kegiatan Direktorat Kemananan dan Keselamatan Korlantas Polri.

 

Kebersamaan para bikers Honda dalam Gebyar Keselamatan 2024 sebelumnya diawali dengan aktivitas city rolling bersama motor Honda kebanggaan. Dengan tertib dan menjaga prilaku berkendara, iringan para bikers sukses mencuri perhatian sekaligus menebar pesan #carI_aman kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara di jalan.

 

Setibanya di lokasi pelaksanaan Gebyar Keselamatan 2024, para bikers motor Honda langsung mengikuti prosesi seremonial yang penuh hikmat, pembacaan ikrar pelopor keselamatan yang dilakukan oleh Bro Yudhi Saragih dari VANATIC mewakili Sumut Honda Bikers, dilanjutkan dengan foto bersama, dan mengikuti moment penyematan pin duta pelopor keselamatan di jalan.

 

Selain merasakan indahnya kerbersamaan melalui gathering komunitas, para bikers juga tidak melewatkan untuk mendapatkan edukasi dan praktek keselamatan berkendara (safety riding) dari para instruktur terlatih Honda, menikmati hiburan berkelas dari artis ibu kota, hingga meraih keberuntungan berupa sepeda motor yang berhasil diraih Bro Daniel Lubis dari SOCMED dan M. Aidil dari RSMC melalui doorprize menarik yang disiapkan bagi para pengujung gebyar keselamatan 2024.

 

Bro Rubyanto dari HPCI chapter Medan mengungkapkan, sebagai wadah informasi dan sosialisasi ke masyarakat tentang pentingnya keamanan dan keselamatan, Gebyar Keselamatan 2024 menjadi aktivitas yang sangat bernilai positif dan memberikan pengalaman berkesan bagi para bikers Honda. Sebagai komunitas motor, sebaiknya turut berperan aktif dalam mengkampanyekan pentingnya mengutamakan keselamatan saat berkendara ke masyarakat, mengingat masih tingginya angka kecelakaan yang terjadi di jalan.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa komunitas motor Honda merupakan salah satu garda terdepan Honda dalam mewujudkan semangat sineri bagi negeri untuk berkontribusi menciptakan budaya berkendara aman di wilayah Sumatera Utara. Menurutnya dukungan pada Gebyar Keselamatan 2024 merupakan salah satu cara Honda berkontribusi mewujudkan budaya keselamatan di jalan bagi seluruh pengguna jalan, termasuk para anggota komunitas motor.


No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :