Monday, August 12, 2024

Honda Premium Matic Day Jawab Impian Para Trendsetter Masa Depan

 

 


 

Menjawab impian para pecinta setia skutik Honda yang ingin menjadi trendsetter masa depan kembali ditunjukkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan berinovasi menghadirkan exhibition bertajuk “ Honda Premium Matic Day  (HPMD)“ yang berlangsung pada 10-11 Agustus 2024 bertempat di Alun-alun kantor Bupati Deli Serdang.

 

Honda Premium Matic Day sendiri merupakan exhibition spektakuler yang dipersembahkan Honda khusus untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Deli Serdang yang tertarik memiliki dan ingin merasakan sensasi berkendara menyenangkan bersama jajaran matik premium unggulan Honda.

 

Aktivitas yang digelar bertepatan dengan ajang balap Hipmi Cup Race 2024 with Honda ini sukses menghadirkan kemeriahan. Tidak hanya tebar pesona bersama jajaran skutik Honda, namun beragam aktivitas sukses memikat para pengunjung salah satunya zona test ride yang memberikan kesempatan pada pengunjung untuk menjajal skutik Honda.  

 

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, Honda Premium Matic Day dihadirkan sebagai cara Honda mengajak pecintanya yang ingin menjadi trendsetter masa depan mengenal lebih dekat dengan skutik impiannya. Melalui exhibition istimewa ini, Honda juga dengan bangga menghadirkan jajaran keluarga besar skutik premium yang masing-masing mengusung keunggulan kelas tinggi.

 

Mencuri perhatian pengunjung, pesona skutik Honda datang dari tampilan mewah dan berkelas Honda PCX 160 yang dipastikan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya. Pesona tiada lawan juga datang dari kehadiran Honda ADV yang terbukti sukses mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh dan membanggakan.

 

Honda premium Matic Day juga dipastikan akan menghadirkan kesempurnaan berkendara melalui kehadiran Honda Vario 160 yang tampil memukau dengan design bigger , grater dan prouder. Para pecinta skutik juga dimanjakan dengan kehadiran skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 yang siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya

 

Paling spektakuler, Honda Premium Matic Day juga menjawab rasa penasaran pecinta skutik dengan menghadirkan Honda EMI e:, dan Honda EmI e: Plus, yang dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang memberikan pengalaman bekendara baru yang menyenangkan.

 

Honda Premium Matic Day juga melengkapi kebahagiaan pecintanya dengan beragam promo istimewa yang akan memberikan kemudahan bagi pecinta motor Honda untuk memiliki skutik impian seperti halnya potongan tenor 7 bulan, dan potongan angsuran 99 ribu.

 

“ Saat ini sepeda motor bukan hanya menjadi sarana transportasi produktif bagi masyarakat, namun dapat menjadi standara kebanggaan baru yang mewakili hobi dan gaya hidup, bahkan dapat mengantarkan para pecintanya untuk meriah impian, “ ujar Gunarko Hartoyo.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :