Thursday, August 15, 2024

Bersama AHASS, Jadikan Hari Kemerdekaan Semakin Istimewa

 


Besarnya semangat cinta negeri dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 diperlihatkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara  yang ingin menemani para pecintanya bersama program istimewa “ Honda Merdeka (HORE) “ yang akan berlangsung sepanjang periode 15 s/d 31 Agustus 2024.

 

Bersinergi dengan jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumatera Utara, Honda mempersembahkan layanan servis berkualitas dan promo khusus kepada pelanggan setia Honda yang senantiasa mempercayakan perawatan motor kesayangannya kepada para mekanik Honda yang sudah terlatih dan tersertifikasi.

 

Bersama promo Honda Merdeka, AHASS memanjakan para pengguna setia motor Honda dengan beragam diskon special yang dipastikan akan memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan dan menjadikan motor kebanggaan prima di hari Merdeka khusus bagi mereka yang melakukan transaksi minimal 250 ribu rupiah. 

 

Di mana dengan syarat dan ketentuan berlaku, Honda menemani para pecintanya menyambut hari kemerdekaan dengan diskon jasa service sebesar 19 % khusus untuk TNI/Polri dan Purnawirawan, diskon jasa service sebesar 18 % khusus untuk konsumen yang lahir di bulan Agustus, dan diskon jasa service sebesar 17 % khusus untuk all segment.

 

 

Tidak tanggung, promo Honda Merdeka juga akan menyempurnakan kebahagiaan pecinta setianya dengan memberikan diskon sebesar 11 % untuk battery, diskon sebesar  12 % untuk tire,  dan diskon sebesar 8% untuk element cleaner, drive belt brake shoe dan padset.

 

 

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, dapat mengeksresikan kecintaan di Hari Kemerdekaan merupakan moment istimewa yang paling dinanti masyarakat Indonesia. Karena itu Honda terinspirasi untuk menghadirkan program khusus Honda Merdeka yang memberikan kemudahan bagi pecintanya untuk memiliki motor prima di Hari Merdeka.

 

“ Merayakan hari kemerdekaan ditemani motor yang prima, para pecinta Honda tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan berkendara, namun juga tetap dapat #Cari_aman dan melindungi keselamatan saat naik motor di jalan, “ ujar Min Hian.

 

Untuk dapat merasakan manfaat dari program Honda Merdeka, segera kunjungi AHASS terdekat untuk mendapatkan perawatan sepeda motor dari para mekanik yang telah tersertifikasi, didukung suku cadang yang asli, peralatan yang lengkap dan canggih, ruang tunggu yang nyaman, dan layanan servis berkualitas besama ahlinya.

 

Bersama AHASS, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan booking service via aplikasi Keretaku yang akan memberikan kemudahan dalam melakukan layanan servis motor kepada masyarakat yang tidak memiliki waktu luang untuk berkunjung ke AHASS. Selain itu, AHASS juga memanjakan pecintanya melalui layanan servis Kunjung (ASK), dan PIT Ekspres yang memberikan layanan khusus bebas antre bagi konsumen AHASS yang ingin melakukan ganti oli, ban dan part.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :