Monday, August 26, 2024

Istimewa, HPMD Jawab Ekspektasi Pecinta Big Scooter

 


 

Menjawab ekspektasi para pecinta setia skutik premium kembali dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara melalui gelaran istimewa bertajuk “ Honda Premium Matic Day  (HPMD) “ yang sukses memberikan kemudahan kepada para pecinta Honda untuk mewujudkan harapan memiliki teman setia yang akan menemani aktivitas meraih impian.

 

Tidak tanggung, exhibition yang mengajak para penggemarnya menjadi trendsetter masa depan ini sukses digelar di dua titik lokasi berbeda. Di mana sebagai rangkaian kegiatan Gebyar Bazar Merdeka, Honda Premium Matic Day lebih dulu menyapa para pecintanya pada 23 -25 Agustus 2024 bertempat di J City Medan yang berlangsung semarak dengan berbagai hiburan menarik.

 

Honda Premium Matic Day juga berhasil mencuri perhatian saat menyapa para penggemarnya pada 24 s/d 26 Agustus 2024 bertempat De’Coffee Cemara Asri Medan. Dalam setiap kehadirannya, Honda Premium Matic Day, tidak hanya memukau dengan kehadiran jajaran big scooter unggulannya, namun juga memanjakan dengan riding test, entertainment, potongan angsuran tenor 7 bulan, dan potongan angsuran sebesar 99 ribu rupiah.

 

Bersama HPMD. Honda juga dengan bangga menghadirkan jajaran keluarga besar skutik premium yang masing-masing mengusung keunggulan kelas tinggi. Mulai dari tampilan mewah dan berkelas Honda PCX 160 yang dipastikan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya, dan pesona tiada lawan juga datang dari kehadiran Honda ADV sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh dan membanggakan.

 

Honda premium Matic Day juga menghadirkan kesempurnaan berkendara melalui kehadiran Honda Vario 160 yang tampil memukau dengan design bigger, grater dan prouder, dan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 yang menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

 

Honda Premium Matic Day juga menjawab rasa penasaran pecinta skutik dengan menghadirkan Honda EMI e:, dan Honda EmI e: Plus, yang dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang memberikan pengalaman bekendara baru yang menyenangkan.

 

Semarak Honda Premium Matic Day juga turut dimeriahkan dengan kehadiran para biker HPCI chapter Medan, dan PRCI chapter Medan yang juga penuh semangat menikmati setiap moment pestanya para pecinta big scooter Honda. Mulai dari test ride hingga menikmati sejumlah hiburan menarik dimanfaatkan para biker PCX untuk semakin mempererat persaudaraan dengan kebersamaan.

 

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, tidak hanya menyajikan hiburan bekelas, namun Honda Premium Matic Day dipersembahkan Honda secara istimewa untuk menjawab ekspektasi para pecinta setia big scooter Honda yang tidak hanya merindukan sensasi berkendara membanggakan, namun dapat menjadi standar kebanggaan baru yang mewakili gaya hidup . 

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :