Tuesday, August 13, 2024

Semangat Rayakan Hari Kemerdekaan, Honda Hadiahkan Program Istimewa

 


 

Inspirasi menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun kembali dibagikan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara melalui kehadiran program istimewa bertajuk “ Honda Merdeka (HERO) “ yang akan menyempurnakan kebahagiaan pecinta motor Honda dengan persembahan special promo.

 

Dengan syarat dan ketentuan berlaku, program penuh inspirasi cinta pada negeri yang berlangsung sepanjang periode 1 s/d 31 Agustus 2023 ini dipastikan menambah semarak Hari Kemerdekaan dengan sajian Special Promo berupa potongan angsuran sampai dengan 5 bulan untuk pembelian sejumlah type motor Honda cash maupun kredit.

 

Special Promo persembahan Honda tersebut akan diberikan bagi mereka pecinta skutik mewah dan bekelas Honda PCX 160 yang hadir didukung fitur terkini  Honda Smart Key yang dilengkapi alarmdan answer back system, sehingga memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara sehari-hari.

 

Para pecinta skutik yang menghadirkan kesempurnaan berkendara Honda Vario 160 yang tampil memukau dengan design bigger, grater dan prouder, dan Honda Vario 125 yang hadir mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern juga dipastikan turut merasakan promo istimewa dari program Honda Merdeka.

 

Tawaran menarik dari Honda juga turut dirasakan oleh para pecinta skutik unik dan fashionable Honda Scoopy yang hadir bagi mereka yang ingin menjadi trendsetter, dan pecinta setia matik idola anak muda Honda BeAT yang hadir mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern.

 

Tidak ketinggalan, para pecinta motor sport adventure turing 150cc pertama di Tanah Air yang gagah dan premium Honda CB150X yang hadir memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi berbagai destinasi juga akan merasakan kemudahan memiliki motor impian bersama Honda.

 

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, kehadiran program HERO menjadi cara Honda menemani para pecintanya merayakan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia dan menghujani dengan hadiah istimewa berupa kemudahan untuk memiliki motor idaman yang akan menjadi teman setia dalam mewujudkan berbagai impian.

 

“ Bersama motor Honda, mari bersama kita ekspresikan kecintaan pada negeri melalui berbagai inovasi dan kreatifitas yang akan menjadi langkah nyata dalam berkontribusi bagi negeri menuju Indonesia yang lebih baik, “ ujar Gunarko Hartoyo.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :