Tuesday, August 27, 2024

PCX Fun Ride Hadirkan Sensasi Berkendara Mewah dan Menyenangkan

 


 

Pengalaman berkendara mewah dan menyenangkan di bulan kemedekaan Republik Indonesia ke-79 kembali dirasakan para biker HPCI chapter Medan, dan PRCI chapter Medan. Melalui gelaran bertajuk “ PCX Fun Ride “, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengajak para biker pecinta setia skutik berkelas untuk  bersenang-senang  bersama Honda PCX pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

 

Pengalaman menyenangkan para biker PCX diawali dengan melakukan city rolling mengitari sejumlah ruas jalan kota Medan bersama motor kebanggaan. Menunjukkan komitmen #cari_aman di jalan, iringan para biker tampak selalu mematuhi peraturan lalu lintas, menerapkan etika berkendara yang santun sepanjang melalui rute yang telah ditentukan. 

 

Memulai titik start PCX Fun Ride dari kantor Indako Pemuda, iringan para biker dengan gagah membelah jalanan perkotaan, mulai dari Lapangan Medeka, Jl.Stasiun, Jl. Cirebon, Jl. SM Raja, Jl. Pelangi, Jl. Brigjend Katamso, Jl. Pemuda, Jl. Pemuda – Jl. HM Yamin, Jl. Willem Iskandar, hingga tiba di kawasana Jl. Cemara Asri Medan.

 

Indahnya berbagi kepada sesama juga diperlihatkan para biker HPCI chapter Medan, dan PRCI chapter Medan dengan aksi sosial yang sangat menginspirasi. Di mana saat melakukan city rolling, mereka secara random memilih sebuah rumah makan yang serderhana untuk membeli semua menu makanan, dan kemudian membagikannya kepada masyarakat kurang mampu yang mereka temui di jalan.

 

Moment kebersamaan para biker PCX juga berlanjut  pada pestanya para pecinta big scooter Honda Premium Matic Day (HPMD) yang berlangsung di De’Coffee yang berlokasi di Cemara Asri. Antusias para biker tergambar jelas saat menikmati sejumlah aktivitas menarik di HPMD, seperti halnya menjajal skutik premium Honda melalui zona test ride, hiburan bekelas, dan games yang semakin mempererat persaudaraan.

 

Bro Rubyanto, Ketua HPCI chapter Medan mengungkapkan, bahwa semangat kemerdekaan masih berkobar di hati para biker pecinta Honda PCX, karena itu sangat menyambut baik digelarnya PCX Fun Ride yang tidak hanya menjadi wadah untuk memperkuat silaturahmi, namun juga mengajak untuk saling berbagi kepada sesama, dan semakin memperkuat kebanggaan sebagai pecinta skutik mewah Honda.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan pihaknya selalu berupaya memberikan pengalaman  berkendara berkesan kepada para biker pecinta setia Honda PCX , salah satunya melalui gelaran PCX Fun Ride yang tidak hanya menghadirkan sensai berkendara menyenangkan, namun juga mengusung pesan sosial sebagai bentuk kontribusi untuk negeri.   


No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :