Tuesday, September 3, 2024

Touring Big Scooter Honda Roadventure Hadirkan Sensasi Berkendara Tiada Lawan

 


 

Pengalaman merasakan sensasi berkendara menyenangkan dan membanggakan bersama jajaran big scooter unggulan dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main delaer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan menggelar ragkaian aktivitas istimewa bertajuk “Touring Big Scooter Honda Roadventure “ yang berlangsung pada 30 Agustus s/d 1 September 2024.  

 

Touring istimewa yang diikuti oleh jajaran manjemen PT Astra Honda Motor, para netizen holic, para pendamping masing-masing Main Dealer dari berbagai provinsi di Indonesia, dan para tamu undangan lainnya ini terbukti sukses menghadirkan sensasi berkendara tiada lawan dengan melalui rute yang menantang, dan mengunjungi sejumlah destinasi menarik yang dikenal dengan keindahan alamnya.

 

Perjalanan menyenangkan bersama matik premium Honda ADV 160, Honda PCX 160, dan Honda Vario 160 yang dimulai pada 30 Agustus 2024 dengan mengambil titik start dari Siborong-borong ini meninggalkan kesan mendalam bagi para rider yang mengaku mendapatkan pengalaman berkendara melebihi ekspektasi.

 

Betapa tidak, indahnya kebersamaan mengendarai big scooter Honda di hari pertama disempurnakan dengan keindahan alam memukau dari bukit Sibea-bea, Bukit Holbung, melewati Jembatan Aek Tano Ponggol, hingga menyaksikan Frontwater City yang berlokasi di pulau Samosir yang menyimpan keindahan luar biasa hingga digelari Negeri Indah   Kepingan Surga.

 

Petualangan para rider dalam Touring Big Scooter Honda Roadventure juga berlanjut keesokan harinya dengan mengunjungi Desa Tomok untuk menikmati pertunjukan tari Sigale-gale, melihat keindahan air terjun Situmurun dengan menggunakan speed boat, dan menikmati kebersamaan meski sempat diguyur hujan.

 

Hari ketiga petualangan bersama big scooter Honda juga dinikmati para rider dengan menikmati keindahan Kaldera Danau Toba, sambil menikmati sejumlah games manarik yang menghadirkan kekocakan. Para rider juga memanfaatkan moment istimewa ini untuk mengunjungi Museum Batak T.B Silalahi Center yang dibangun untuk melestarikan warisan budaya Batak, dan mengakhiri kebersamaan dengan nonton bareng MotoGP.

 

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan, sangat berbahagia dengan kehadiran jajaran manjemen PT Astra Honda Motor, para netizen holic, para Pendamping masing-masing Main Dealer dari berbagai provinsi di Indonesia, dan para tamu undangan lainnya. Pihaknya juga berharap, kebersamaan menikmati keindahan alam dan kekayaan budaya Sumatera Utara melalui Touring Big Scooter Honda Roadventure menjadi salah satu pengalaman berkesan yang tidak terlupakan. 

 

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, melalui Touring Big Scooter Honda Roadventure, Honda juga ingin turut berkontribusi menyebarkan pesan #cari_aman kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga komitmen dengan selalu membudayakan berkendara aman, menggunakan perlengkapan berkendara, dan mematuhi peraturan lalu lintas menuju Sumatera Utara yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :