Monday, September 30, 2024

Honda Modif Contest 2024 Lahirkan Modifikator Inspiratif Sumut

 


 

 

Menjawab impian para pecinta modifikasi sepeda motor Honda di wilayah Sumatera Utara , PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda kembali membuka gelaran modifikasi sepeda motor terbesar di Tanah Air bertajuk Honda Modif Contest (HMC) 2024 #RIDECREAT10N yang sukses digelar pada Minggu, 29 September 2024.

 

 

 

Bertempat di Manhattan Urban Market Medan, pestanya para modifikator Honda Modif Contest 2024 yang telah memasuki babak final battle belangsung meriah dan dipadati pengunjung. Tidak tanggung, Honda Modif Contest 2024 juga berhasil menyaring karya-karya modifikasi motor Honda terbaik dari masing-masing kelas bergengsi.

 

 

 

Sukses mewadahi kreativitas para modifikator Sumatera Utara, Honda Modif Contest 2024 melahirkan para inspirator berkualitas melalui 9 kelas utama yang terdiri dari Matic & Cub Stock / Bolt-On, Matic & Cub Advance, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, All Sport (Naked & Fairing), Show Off >2006, All Stock & Advance <2006, FFA (Free for All), dan Racing Style.

 

 

Honda Modif Contest 2024 juga menantang para modifikator untuk mengeksplorasi dan menuangkan ide kreatifnya pada Matic Besar Honda melalui kelas Best PCX160, Best ADV 160 serta kelas-kelas special achievement lainnya seperti Best Fun Community, Best Regional Class – Sticker/Decals, Best Media Pick, dan Best Fashion.

 

 

 

Bersaing ketat menuangkan ide dan kreativitas pada motor Honda kebanggaan, para modifikator sumatera Utara berhasil memukau pengunjung dan para dewan juri dengan hasil karya modifikasi yang jauh lebih berkembang dengan menawarkan konsep yang unik dan berbeda.

 

 

 

Menariknya, para pemenang  dari 9 kelas utama nantinya akan bertemu dan beradu kreativitas di kontes final Honda Modif Contest untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project yang begitu dinantikan para modifikator untuk berinovasi lebih tinggi didampingi langsung oleh mentor-mentor terbaik di Indonesia untuk mempertajam kompetensi dan pengalaman modifikasi yang mereka miliki.

 

 

Meriah, Honda Modif Contest 2024 Medan juga disemarakkan dengan kehadiran sejumlah ajang unjuk kreativitas generasi muda seperti halnya sport mobile legend, cosplay competition, model competition, commando dance, fotografi competition, fotografi class, creative colouring, service gratis, sharing technology motor Honda, test ride, nobar balapan Mandalika, band performance, dan DJ party Sunmori Kita.

 

 

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa Honda Modif Contest 2024 sendiri merupakan komitmen Honda untuk meciptakan wadah kreasi para pengguna sepeda motor Honda, sesuai dengan gaya berkendara yang semakin beragam sesuai karakter setiap pecinta Honda. Honda Modif Contest juga menjadi cara Honda mengapresiasi para builder Sumatera Utara yang telah menciptakan karya-karya inovatif dan berkualitas tinggi di dunia otomotif.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, sangat berbahagia dapat terus mendampingi dan mendukung kreativitas modifikator Sumatera Utara dalam mengkreasikan motor Honda sesuai mimpi mereka. Pihaknya juga berharap ajang Honda Modif Contest tidak hanya menjadi tempat mengasah skill para modifikator namun melahirkan karya modifikasi inspiratif dengan tetap berpegang pada sisi keamanan dan kenyamanan berkendara.

 

 

Setelah melalui proses penilaian yang diperhatikan ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari modifikasi, hingga aspek keselamatan untuk digunakan saat berkendara, maka puluhan karya terbaik berhasil dilahirkan Honda Modif Contest 2024 Medan, berikut daftar pemenangnya :

 

 

Pemenang kelas Matic & Cub Stock / Bolt-On :

1.      Bambang Edi Syahputra

2.      Irham Ansor Lubis

3.      Reandy Willeams

 

Pemenang Matic & Cub Advance :

1.      Fauzan Doli Azmi Hasibuan

2.      M. Ikhsan Batubara

3.      Dani Pransanjaya

 

Pemenang Matic & Cub Community Touring :

1.      Rinto Pangihutan Pangaribuan

2.      Fadli Muhammad Pohan

3.      Fadhlan Harno Prayogi

 

Pemenang Sport Community Touring :

1.      Yudi Saputra Munthe

2.      Yu Ciang

3.      Romanus Rahmat Putra Nazara

 

Pemenang All Sport (Naked & Fairing) :

1.      Agus Wibowo

2.      Imamsyah Harahap

3.      Muhammad Iqbal Azhar

 

Pemenang Show Off >2006 :

1.      Dimas Azy Kesuma

2.      M. Ade Renaldi

3.      Ninda Lestari

 

Pemenang All Stock & Advance <2006:

1.      Kelvin

2.      Dian Kurniawan

3.      Aggian Nurisa

 

Pemenang FFA (Free for All) :

1.      M. Rizki

2.      Suhedi/Wonk Edo

3.      Agusto Sihite

 

Pemenang Racing Style :

1.      Agung Prayoga

2.      Abie Nubli Karami

3.      Afandy Handika Chan

 

 

Pemenang Best ADV 160:

Dimas Azy Kesuma

 

 

Pemenang Best PCX160 :

Yuna Chairuna Pulungan

 

 

Pemenang Best Fashion :

M. Ikhsan Batubara

 

 

Pemenang Best Regional Class- Sticker/Decals :

M. Ade Renaldi

 

 

Pemenang Best Fun Community :

Irham Ansor Lubis

 

 

Pemenang Best Media Pick :

Suhedi/Wonk Edo

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :