Monday, September 30, 2024

Meet and Greet Bareng Cast Tulang Belulang Tulang Buat Heboh Kantor Honda

  


Suasana tenang dealer Honda Big Wing yang belokasi di Jl. SM Raja Medan mendadak heboh karena kedatangan para pemain film “ Tulang Belulang Tulang ” dalam gelaran Meet and Greet yang berlangsung pada Senin, 30 September 2024. Para karyawan yang tadinya menjalani rutinitas pekerjaan sontak mengambil kamera untuk megabadikan moment istimewa.

 

Kahadiran Tasha Siahaan, dan David Saragih ini juga disambut hangat oleh jajaran manajement PT Indako trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara, sebut saja Edward selaku Komisaris, Leo Wijaya selaku Vice Presdir, Gunarko Hartoyo selaku Corporate and Marketing Communication Manager, dan Marulitua Silalahi selaku Human Capital Manager.

 

Pertemuan spesial ini juga dimanfaatkan Honda untuk memberikan ulos atau kain tenun hasil kerajinan khas suku Batak yang bermakna pelukan kasih sayang atau harapan kebaikan kepada yang menerimanya. Rona bahagia juga menghiasi wajah para pemain film Tulang Belulang Tulang saat menerima pemberian ulos dari Honda.

 

Tidak melewatkan kesempatan, Honda juga turut mengajak kedua artis papan atas ini untuk tour dealer dengan memperkenalkan sejumlah fasilitas mewah yang khusus disediakan bagi konsumen Big Bike, sebut saja big wing corner, premium lounge, dynotest yang merupakan satu-satunya dipulau sumatera, towing car, dan berbagai fasilitas eksklusif lainnya.

 

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, sangat mengapresiasi kesediaan para pemain film Tulang Belulang Tulang berkunjung ke salah satu dealer Honda di kota Medan. Menurutnya ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi Honda, mengingat film ini sangat bernilai positif karena turut berkontribusi memperkenalkan keindahan budaya Batak kepada masyarakat luas.

 

“ Film Tulang Belulang Tulang tentunya terinspirasi dari adat Batak Sumatera Utara, karena itu kami main dealer Honda juga terinpsirasi untuk mengajak konsumen terpilih kita untuk nonton bareng film Tulang Belulang Tulang, “ ujar Leo Wijaya.

 

Seperti diketahui, Tulang Belulang Tulang adalah sebuah film drama Indonesia yang dirilis pada 26 September 2024. Di mana film yang mengusung genre petualangan ini mengisahkan tentang keluarga Batak yang menetap di Bandung, Jawa Barat yang ingin melaksanakan upacara adat bernama Mangokal Holi, sebagai tradisi pemindahan tulang belulang leluhur ke pemakaman keluarga.

 

Namun, saat hendak membawa tulang belulang dari kakek buyut ke Danau Toba yang diisi di koper, justru kopernya tertukar di bandara. Sementara, di kampung halaman mereka sudah melakukan pesta penyambutan, sehingga koper tersebut harus ditemukan agar pesta adat yang dilakukan di kampung tak menjadi sia-sia.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :