Thursday, September 19, 2024

City Rolling Hari Pelanggan Sempurnakan Bahagia Pecinta Setia Honda

 


 

Apresiasi tertiggi kepada para pelanggan setia motor Honda kembali diperlihatkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan kembali melanjutkan rangkaian aktivitas merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan menggelar City Rolling istimewa yang berlangsung pada Sabtu, 14 September 2024.

 

City Rolling bertemakan “ Lebih Dekat Lebih Hangat “ yang mengambil titik start dari Kantor Indako Trading Coy Jl. Pemuda ini mengajak puluhan pelanggan setia Honda dan para bikers CBR Riders Medan, HPCI Medan, HAI Medan, VANATIC, HBCM, Scoopers, HSFCI  chapter Medan, dan CB150X ADV Id Medan untuk merasakan langsung sensasi berkendara menyenangkan bersama motor kebanggaan.

 

Tidak hanya sukses mencuri perhatian masyarakat bersama tunggangan kesayangan, namun sepanjang bekeliling  kota Medan, para riders juga berhasil menebar pesan keselamatan berkendara agar membudayakan #cari_aman saat naik motor di jalan dengan menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket, serta mematuhi peraturan lalu lintas. 

 

Kasih sayang Honda pada momen sitimewa perayaan Hari Pelanggan Nasional juga diwujudkan dengan upaya memperkaya wawasan para pecinta setianya dengan pengetahuan tentang keselamatan keselamatan berkendara (safety riding) dan pelatihan basic life support.

 

Bertempat di salah satu tempat nongkrong anak muda, Mention Café, kepedulian Honda pada keselamatan pecintanya tersebut disampaikan oleh instruktur safety riding terlatih Honda yang menfokuskan pada pentingnya menggunakan safety riding gear, memiliki kemampuan prediksi bahaya, menjaga jarak aman, dan mematuhi peraturan lalu lintas baik saat berkendara jarak dekat maupun jauh. Terutama bagi para anggota komunitas motor Honda yang akan gaspol ke Honda Bikers Day 2024 pada 26 Oktober mendatang.

 

Sebagai bentuk kepedulian menghadirkan kenyamanan saat berkendara, pada kesempatan ini Honda juga membekali para bikers dengan pelatihan basic life support terkait pemberian pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K) mulai dari luka ringan hingga luka berat yang disampaikan oleh Dr. Qorib yang berasal dari Fakultas Kedokteran UISU Medan.

Indahnya kebersamaan para penggemar Honda juga turut dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik, salah satunya yang berhasil mencuri perhatian yaitu persembahan beragam games seru yang tidak hanya menghadirkan tawa, namun berhasil mempererat jalinan persaudaraan antar sesama pecinta setia motor Honda.

 

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati sinergi bagi negeri mengungkapkan, bahwa Hari Pelanggan Nasional tidak hanya menjadi momentum bagi Honda untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, namun merupakan wujud kebersamaan dan perhatian kepada pecinta setianya dengan membangun sinergi yang positif. Kepercayaan masyarakat pada jajaran motor Honda menginspirasi pihaknya untuk menghadirkan rangkaian aktivitas Hari Pelanggan Nasional yang menarik, salah satunya memberikan pengalaman berkesan melalui city rolling istimewa besama motor Honda.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :