Friday, September 6, 2024

Program Istimewa September Manjakan Pelanggan Honda Sumatera Utara

 


 

Menjalani aktivitas harian bersama motor idaman tentunya sangat diimpikan para pecinta kendaraan roda dua. Berangkat dari hal tersebut, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara terinspirasi untuk kembali menghadirkan program istiewanya bertajuk “September Seru Bersama Honda (SERBU HONDA)”.

 

Melalui program anyar yang bertepatan pada momen Hari pelanggan Nasional, Honda dipastikan akan menemani pecintanya sepanjang periode 1 s/d 30 September 2024. Di mana dengan syarat dan ketentuan berlaku, Honda akan memberikan promo special berupa potong tenor 5 bulan  untuk setiap pembelian skutik idolanya anak muda Honda BeAT, skutik unik dan fashionable Honda Scoopy, dan skutik yang menghadirkan kesempurnaan berkendara Honda Vario 125.   

 

Tidak tanggung, promo special potong tenor 5 bulan  juga akan memanjakan para pecinta motor sport adventure turing 150cc pertama di Tanah Air yang gagah dan premium Honda CB150X yang hadir memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi berbagai destinasi juga akan merasakan kemudahan memiliki motor impian bersama Honda.

 

Kebahagiaan para pecinta Honda Sumatera Utara juga dipastikan semakin memuncak dengan persembahan promo special berupa potong angsuran sebesar 100 ribu rupiah untuk setiap pembelian skutik mewah dan berkelas Honda PCX 160,  potong tenor 7 bulan untuk skutik berkonsep bigger, greater dan prouder, Honda Vario 160, dan diskon sitimewa sebesar Rp. 11.100.000 untuk motor listrik Honda EM1 e: yang hadir tidak hanya sebagai sarana mobilitas di perkotaan, juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan.

 

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa saat ini sepeda motor tidak hanya sebatas solusi moda transportasi, namun dapat menjadi cerminan gaya hidup dan jati diri pengendaranya. Karena itu, tepat di bulan Hari Pelanggan Nasional, pihaknya senantiasa berupaya menghadirkan program Serbu Honda yang memberikan kemudahan bagi pecinta Honda untuk mewujudkan impian.

 

“ Tidak hanya mendukung gaya berkendara pecinta setia, namun Honda juga selalu menunjukkan komitmen sinergi bagi negerinya dalam mewujudkan budaya berkendara aman dan nyaman melalui berbagai fitur yang diusung setiap jajaran produknya, serta melalui sejumlah aktivitas edukasi keselamatan berkendara yang dijalankan secara berkelanjutan, “ ujar Gunarko Hartoyo. 

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :