Monday, September 9, 2024

Program Istimewa AHASS Jadikan September Makin Ceria

 


 

Sebagai upaya memanjakan pelanggan setia motor Honda di wilayah Sumatera Utara, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda, terinspirasi untuk menghadirkan program khusus “Hari Pelanggan” yang menyenangkan dan berkesan di sepanjang bulan September bagi pecintanya yang ingin melakukan perawatan motor kesayangan.

 

Bersama program special yang akan berlangsung sepanjang periode 1 s/d 30 September 2024 ini, Honda bersama seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumatera Utara akan berbagi kebahagiaan kepada konsumen setia Honda yang melakukan booking servis via Apps KERETAKU.

 

Di mana setelah melakukan booking servis via Apps KERETAKU, maka konsumen tersebut akan mendapat kesempatan untuk memilih salah satu dari 4 paket servis, atau dapat menukarkan 10 point HEPIGO dengan voucher motor kesayangan di KERETAKU, dan berhak mendapat diskon jasa servis lengkap sebesar 20 %.

 

Untuk perawatan sepeda motor yang akan didapatkan pada paket servis 1, terdiri dari paket servis lengkap, ganti oli, dan scooter gear oli. Sedangkan untuk paket servis 2, akan memberikan layanan servis berupa paket servis lengkap, ganti filter udara, dan ganti busi. Sementara itu untuk paket servis 3, selain paket servis lengkap, konsumen juga mendapatkan throttle body  cleaner, dan pada paket 4, selain paket servis lengkap, konsumen akan mendapatkan layanan ganti oli dan injector cleaner.

 

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa pelanggan setia merupakan inspirasi Honda untuk melakukan inovasi secara konsisten, baik dalam pengembangan produk maupun layanan purna jual yang berkualitas sebagai bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen.

 

“ Melalui program istimewa Hari Pelanggan Nasional ini, Honda dengan semangat Satu Hati ingin memberikan apresiasi dengan setia mengajak para pengguna motor Honda di wilayah Sumatera Utara untuk #cari_aman di jalan dengan memastikan motor selalu dalam kondisi prima dengan mempercayakan perawatan berkala bersama ahlinya di AHASS, " ujar Min Hian.

 

Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service, dimana konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS, maupun pit express bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli/part tertentu, dan layanan yang bersentuhan langsung dengan pelanggan juga dilakukan secara konsisten melalui layanan AHASS Servis Kunjung (ASK).

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :