Tuesday, September 10, 2024

Pesta Modifikasi Honda Modif Contest 2024 Jawab Impian Modifikator Sumut

 


 

 

 

Sebagai upaya menjawab impian para pecinta modifikasi motor Honda di wilayah Sumatera Utara, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda dipastikan akan menggelar perhelatan modifikasi motor terbesar bertajuk “Honda Modif Contest (HMC) 2024 #RIDECREAT10N“ yang akan berlangsung di Manhattan Urban Market pada Minggu, 29 September mendatang.

 

 

Hadir menawarkan konsep yang lebih segar dan kekinian, Honda Modif Contest 2024 dipastikan akan mewadahi kreativitas para modifikator di berbagai segmen dan level melalui 9 kelas utama yang terdiri dari Matic & Cub Stock / Bolt-On, Matic & Cub Advance, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, All Sport (Naked & Fairing), Show Off >2006, All Stock & Advance <2006, FFA (Free for All), dan Racing Style.

 

 

Menariknya, Honda Modif Contest juga menghadirkan kategori special yang akan menantang para modifikator untuk mengeksplorasi dan menuangkan ide kreatifnya pada Matic Besar Honda melalui kelas Best PCX160 dan Best ADV160. Honda Modif Contest juga akan dimeriahkan dengan kelas-kelas special achievement lainnya seperti Best Fun Community, Best Media Pick, Best Fashion, dan Best Sticker/Decal.

 

 

Untuk mendorong lahirnya para modifkator kebanggaan Sumatera Utara, Honda Modif Contest 2024 juga menghadirkan Grand Prize istimewa yang akan memberikan kesempatan bagi para pemenang dari 9 kelas utama untuk bertemu dan beradu kreativitas di kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti National Champion, Honda Dream Ride Project.

 

 

Tidak hanya menggelar pesta modifikasi, namun Honda juga menambah semarak Honda Modif Contest 2024 dengan megembangkan kreativitas anak muda melalui beragam ajang bergengsi seperti sport mobile legend, cosplay competition, model competition, commando dance, fotografi competition, fotografi class, creative colouring, service gratis, band performance, dan DJ party Sunmori Kita.

 

 

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, Honda Modif Contest jadi salah satu cara Honda mendukung kreativitas di dunia modifikasi. Pihaknya berharap ajang ini akan berkontribusi melahirkan para modifikator Sumatera Utara berbakat yang dapat menginspirasi generasi muda lainnya dalam menuangkan kreativitasnya melalui modifikasi sepeda motor Honda.

 

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Comunication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, bersama Honda Modif Contest, Honda ingin hadir menemani para modifikator untuk mewujudkan impian melahirkan karya modifikasi berkelas tinggi yang membanggakan dan sesuai dengan mimpi dan gaya hidup.

 

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :