Friday, September 6, 2024

Tebar Pesona, HPMD Curi Perhatian Pecinta Big Scooter

 


 

Mewujudkan mimpi tertinggi para pecinta big scooter Honda di wilayah Sumatera Utara kembali dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda dengan persembahan rangkaian exhibition istimewa bertajuk “ Honda Premium Matic Day  (HPMD) “ yang menyapa pecintanya di dua titik lokasi berbeda.

 

Mengajak penggemar setia skutik premium untuk mengenal lebih dekat dengan jajaran big scooter unggulan, Honda Premium Matic Day yang saat ini sedang berlangsung di salah satu mall terbesar Flaza Medan Fair sepanjang 6 s/d 15 September 2024 sukses mencuri perhatian pengunjung.

 

Sebelumnya, Honda Premium Matic Day lebih dulu tebar pesona tepat di ajang Kejuaraan Nasional Drag Bike yang berlangsung di Alun-alun Stabat pada 1 - 2 September 2024. Di mana, pengunjung tidak hanya dapat menyaksikan serunya balapan, namun Honda Premium Matic Day juga menemani dengan berbagai sajian menarik ala Honda.

 

Istimewanya, di setiap gelaran Honda Premium Matic Day, pengunjung selalu dimanjakan dengan berbagai direct gift hingga promo spesial yang memberikan kemudahan bagi pecinta big scooter Honda untuk memiliki motor impiannya. Kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara membanggakan juga diberikan Honda melalui sesi test ride yang selalu dipadati pengunjung.

 

Sukses menjadi perhatian, pesona skutik Honda datang dari tampilan mewah dan berkelas Honda PCX 160 yang dipastikan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya. Pesona tiada lawan juga datang dari kehadiran Honda ADV yang terbukti sukses mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh dan membanggakan.

 

Honda premium Matic Day juga menghadirkan kesempurnaan berkendara melalui kehadiran Honda Vario 160 yang tampil memukau dengan design bigger, grater dan prouder. Para pecinta skutik juga dimanjakan dengan kehadiran skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 yang siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya

 

 

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa memiliki motor impian tentunya menjadi harapan setiap pecinta motor Honda. Karena itu, melalui Honda Premium Matic Day pihaknya berupaya mewujudkan impian para pecinta setianya di wilayah Sumatera Utara yang mendambakan matik premium dengan keunggulan kelas tinggi yang menjadi standar kebanggaan baru bagi pengendaranya.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :