Monday, July 15, 2024

Service Advisor Gathering Jadi Cara Honda Hadirkan Layanan Berkualitas

 

 


Menyadari peran penting jaringan sales dan after sales dalam upaya memberikan kualitas layanan servis terbaik kepada konsumen di wilayah Sumatera Utara menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan, serta layanan terbaik untuk Service Advisor (SA) dengan menggelar aktivitas bertajuk “ SA Gathering “ serta pembekalan materi terkait pelayanan konsumen bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berlangsung pada 11 Juli 2024. 

 

Service Advisor sendiri merupakan garda terdepan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda di AHASS. Di mana tidak hanya bertugas untuk menyambut kehadiran konsumen, namun Service Advisor juga berperan sebagai konsultan bagi konsumen yang ingin menjadikan kondisi motornya prima dengan memanfaatkan berbagai program layanan servis yang ditawarkan di AHASS.

 

Gathering yang berlangsung di Pancur Gading – Pama, Deli Tua - Deli Serdang ini mengajak 47 Service Advisor yang berasal dari sejumlah daerah di Sumatera Utara seperti Simalungun, Asahan , Labuhan Batu, Tapanuli Utara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Selatan , dan Nias ini sendiri digelar sebagai upaya memacu semangat mereka untuk menghadirkan senyum kepuasan konsumen setelah melakukan perawatan motor kesayangannya di bengkel resmi Honda.

 

Bertempat di, Pancu Gading Hotel & Resort, “ SA Gathering “ yang dikemas secara apik tidak hanya berhasil merefresh kembali peran SA sebagai salah satu garda terdepan layanan Honda, namun juga menghadirkan keceriaan melalui beragam aktivitas menarik, sebut saja pemberian motivasi, games yang mengutamakan kerjasama, role play, lucky draw, dan out bond yang menantang keberanian para Service Advisor.

 

Rizaldi Peranginangin, salah satu SA yang berasal dari dealer Honda CV Garuda Perkasa Motor Tapanuli Tengah  mengungkapkan, bahwa tugas melakukan deteksi awal Service Advisor saat pengguna motor Honda melakukan perawatan motor di AHASS merupakan titik awal layanan after sales yang menentukan kepuasan konsumen. Karena itu penyegaran dan penghargaan kepada SDM sangat diperlukan agar para service advisor semakin siap memberikan layanan terbaik kepada pecinta setia motor Honda di Sumatera Utara.

 

Sementara itu Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa kualitas layanan menjadi fokus utama bagi Honda. Karenanya, kehadiran beragam produk berkualitas yang menjawab kebutuhan para pecinta roda dua Sumatera Utara memacu Honda untuk memberikan layanan after sales terbaik dengan meningkatkan kualitas garda terdepan, salah satunya para service advisor Honda.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :