Monday, July 15, 2024

Mabar Varian PCX Hadirkan Kebanggaan Berkendara Bersama Matik Berkelas

 


 

Besarnya rasa cinta para pecinta skutik Sumatera Utara kepada matik mewah dan bekelas Honda PCX menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara untuk menggelar aktivitas menarik bersama komunitas pecintanya  bertajuk “ Mabar Varian PCX (MVP) yang sukses digelar pada Minggu, 14 Juli 2024.

 

Melalui aktivitas Mabar Varian PCX, Honda tidak hanya menghadirkan wadah bagi para bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan untuk bersilaturahmi dan mempererat persaudaraan, namun juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbagi pengalaman menyenangkan dan membanggakan menjalani aktivitas harian bersama Honda PCX.

 

Mabar Varian PCX sendiri dimulai dengan aktivitas city rolling yang mengambil titik start dari kantor PT Indako Trading Coy Jl. Pemuda, menyusuri jalanan Kesawan, Lapangan Merdeka, Guru Patimpus, Gatot Subroto, Iskandar Muda, Gajah Mada, S. Parman, Sudirman, Juanda, hingga SM. Raja.

 

Berkeliling menikmati keindahan kota Medan bersama matik kesayangan yang didukung desain mewah dan beragam fitur canggih yang sesuai dengan lifestyle para pengendara, para bikers HPCI Chapter Medan tidak hanya merasakan pengalaman istimewa, namun juga ikut berkontribusi menebar inspirasi #cari_aman dengan berkendara yang mengedepankan keselamatan.

 

Bertempat di Mie Gacoan SM Raja Medan, berbagai aktivitas kebersamaan para bikers HPCI chapter Medan juga menjadi potret yang menggambarkan indahnya persaudaraan. Tidak hanya melakukan gathering, namun para bikers juga dibuat happy dengan sajian beragam gemes seru ala bikers Honda, dan aksi menantang menunjukkan kemampuan menyusun strategi melalui  games online mobile legends.

 

Bro Bogel, Ketua HPCI chapter Medan mengungkapkan,  sangat mendukung digelarnya Mabar Varian PCX yang sukses mewadahi para pecinta setia Honda PCX dari kalangan komunitas untuk kembali merasakan pengalaman berbeda dan menyenangkan. Menurutnya, dengan mengikuti aktivitas berkelas bersama Honda ini, kebanggaan sebagai pengguna skutik mewah dan berkelas Honda PCX  semakin besar. 

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa Honda selalu berupaya menghadirkan pilihan partner berkendara yang semakin beragam kepada para pecinta skutik di Sumatera Utara. Pihaknya sangat mengapresiasi respon positif yang selalu diberikan para bikers HPCI chapter Medan pada matik mewah Honda PCX yang selalu menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :