Wednesday, July 17, 2024

Bersama Honda PCX 160, Cyber Trance Arena Wadahi Generasi Muda Pecinta E-Sport Berinovasi

 


 

Semangat sinergi bagi negeri dalam upaya mewadahi bakat generasi muda pecinta E-Sport diperlihatkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan menggelar turnamen Mobile Legends bergengsi bertajuk “ Cyber Trance Arena “ yang berlangsung pada Minggu di Mie Gacoan yang berlokasi di Jl. SM. Raja Medan.

 

Respon positif para generasi muda pada turnamen Mobile Legends gawean Honda ini terlihat dengan banyaknya para peserta yang ikut ambil bagian, di mana tercatat ada 32 tim dari ratusan orang yang mendaftar. Tidak hanya diikuti masyarakat umum, namun ajang yang menuntut inovasi strategi ini juga mengundang antusias para bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan.

 

Ditemani Honda PCX 160, Turnamen Mobile Legends Cyber Trance Arena semakin meriah. Bukan tanpa alasan, ajang ini terbukti semakin menunjukkan bahwa ternyata skutik mewah dan bekelas besutan Honda merupakan cerminan dari  games mobile legend karena sama-sama mengusung inovasi. Di mana Honda PCX 160 memiliki sejumlah teknologi dan fitur inovatif, dan para gemers juga dituntut memiliki kemampuan inovatif untuk menaklukkan tantangan pada game yang dimainkannya.

 

Cyber Trance Arena juga semakin semarak dengan kehadiran para bikers HPCI chapter Medan yang tidak hanya ikut unjuk gigi mengikuti kompetisi Mobile Legends, namun juga mengikuti berbagai aktivitas menarik lainnya seperti city rolling yang mengedepankan #cari_aman bersama skutik kebanggaan Honda PCX 160 yang didukung desain mewah dan beragam teknologi dan fitur canggih yang sesuai dengan lifestyle para pengendara, dan mengikuti sejumlah gemes seru ala bikers Honda yang memperkuat persaudaraan.

 

Bro Bogel, Ketua HPCI chapter Medan mengungkapkan, sangat menyambut baik digelarnya Cyber Trance Arena yang memberikan kesempatan bagi para pecinta E-sport untuk menunjukkan kepiawaiannya bermain Mobile Legends. Karena selain popular dan sedang naik daun di kalangan anak muda penggemar game strategi, game Moblie Legends juga bukan sekadar game online semata, melainkan sudah masuk kategori game online berbasis prestasi.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, sangat mengapresiasi antusias, semangat juang, dan sportivitas para peserta sepanjang mengikuti turnamen mobile legend Cyber Trance Arena. Pihaknya berharap turnamen Mobile Legends yang digelar bersama Honda PCX 160 ini dapat menjadi kontribusi positif dalam upaya merangkul dan mengarahkan generasi muda kepada kegiatan yang sifatnya positif.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :