Tuesday, July 16, 2024

Juaranya Promo, Honda Ajak Pecintanya Rawat Motor Kesayangan

 


 

Sebagai upaya mendukung gaya berkendara aman dan nyaman saat naik motor di jalan, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara kembali mempersembahkan program istimewa bertajuk “ Juli Andalan promo Honda (JUARA) “ periode 15 s/d 31 Juli 2024 yang akan memberikan kemudahan pecinta motor Honda dalam melakukan perawatan motor kesayangan.

 

Tidak tanggung, bersama program JUARA, Honda dipastikan akan memanjakan  para pengguna motor Honda yang berkunjung ke bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumatera Utara dengan berbagai promo istimewa bagi yang konsumen yang melakukan transaksi minimal 200 ribu rupiah, sedangkan khusus wilayah Medan, Langkat, dan Deliserdang  dengan transaksi minimal 250 ribu rupiah

 

Kebahagiaan para pecinta setia motor Honda Sumatera Utara juga dipastikan akan semakin memuncak dengan hadirnya program JUARA yang menawarkan promo jasa servis lengkap  lengkap sebesar 17 %  tanpa minimal transaksi khusus bagi konsumen yang memiliki  nama depan Juli, dan diskon jasa servis sebesar 15 % untuk all segment. Selain itu, diskon sebesar 12 % juga diberikan untuk tire, diskon 11 % untuk battery, dan diskon sebesar 8 % untuk spark plug, drive belt, dan element cleaner.

 

 

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, kehadiran program perawatan motor bertajuk JUARA merupakan salah satu upaya Honda mendukung terciptanya lalu lintas tertib dan aman melalui gaya berkendara #cari_aman bersama motor Honda yang prima. Menurutnya, dengan mempercayakan perawatan motor kesayangan di AHASS, maka tidak hanya akan mendapatkan layanan servis berkualitas dari ahlinya, namun pengunjung juga dapat memanfaatkan berbagai program perawatan yang sesuai dengan kebutuhan.

 

 

Tidak hanya dapat memanfaatkan beragam promo yang ditawarkan, namun berkeunjung ke AHASS juga menjadi istimewa karena didukung dengan kualitas servis dari para mekanik terlatih, ketersediaan tools dan part lengkap, serta ruang tunggu AHASS yang menghadirkan kenyamanan. Honda bersama AHASS se-Sumatera Utara juga selalu berupaya untuk terus melakukan pengembangan pada layanan servis AHASS, dimulai dari  layanan Booking Servis, Pit Express yang memberikan layanan servis bebas antri, hingga layanan AHASS Servis Kunjung  (ASK) yang memberikan layanan servis motor terbaik di rumah.

 

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :