Tuesday, July 9, 2024

City Rolling to Honda Premium Matic Day Hadirkan Pengalaman Berkendara Berkelas

 


PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengajak sejumlah vlogger, para bikers Honda PCX Indonesia (HPCI) chapter Medan( dan Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Medan merasakan sensasi berkendara menyenangkan bersama motor kebanggaan menuju exhibition istimewa bertajuk ‘City Rolling to Honda Premium Matic Day’  yang berlangsung di Taman Jubelium Sibolangit pada 2 s/d 6 Juli 2024.

 

Mengambil titik start dari Kantor Indako Trading Coy Ngumban Surbakti, iringan city rolling sukses mencuri perhatian masyarakat saat dengan gagahnya tebar pesona membelah jalanan kota Medan. Dengan mengendepankan keselamatan, para bikers Honda dan para vlogger Honda ikut berkontribusi menyampaikan pesan untuk selalu #cari_aman saat naik motor di jalan.

 

Setibanya di lokasi exhibition Honda Premium Matic Day (HPMD) yang dipadati ribuan pengunjung, potret semangat kebersamaan sejumlah vlogger dan para bikers HPCI chapter Medan dan HAI chapter Medan juga jelas terlihat saat menikmati berbagai aktivitas menarik ditemani keluarga besar jajaran skutik premium Honda. Tidak hanya dapat menikmati exhibition berkelas, namun HPMD juga melengkapi kebahagiaan para bikers dan vlogger dengan mengajak riding test, menikmati berbagai hiburan seperti lompa pidato bahasa Inggris, penampilan memukau Jebolan Indonesian Idol Liyodra, penampilan band lokal,  mengikuti games seru,  dan menikmati keindahan surga tersembunyi Jumalau.

 

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan sangat mengapresiasi semangat tinggi sejumlah vlogger, para bikers HPCI chapter Medan dan HAI chapter Medan sepanjang city rolling menuju titik lokasi HPMD yang digelar sebagai upaya Honda memberikan kemudahan bagi pecinta setianya untuk mewujudkan impian memiliki skutik unggulan.

 

Honda Premium Matic Day juga dipastikan akan memenuhi impian pecinta matik yang tidak hanya merindukan sensasi berkendara menyenangkan dan membanggakan, namun dapat menjadi standar kebanggaan baru yang mewakili gaya hidup para pecintanya, “ ujar Gunarko.

HPMD sendiri menghadirkan pesona jajaran skutik premium yang mengusung keunggulan kelas tinggi, sebut saja skutik dengan tampilan mewah dan berkelas Honda PCX 160 yang hadir didukung fitur terkini  Honda Smart Key yang dilengkapi alarmdan answer back system , sehingga memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara sehari-hari.

 

Pesona tiada lawan juga datang dari kehadiran Honda ADV yang terbukti sukses mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh dan membanggakan. Honda premium Matic Day juga dipastikan akan menghadirkan kesempurnaan berkendara melalui kehadiran Honda Vario 160 yang tampil memukau dengan design bigger , grater dan prouder.

 

Paling spketakuler, para pengunjung HPMD juga dimanjakan dengan kehadiran skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 yang siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro, serta kehadiran Honda EMI e:, dan Honda EmI e: Plus, yang dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang memberikan pengalaman bekendara baru dan menyenangkan.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :