Wednesday, January 7, 2015

RAN Hibur Masyarakat Medan Bersama Honda

Grup musik asal Jakarta RAN dipastikan akan menghibur masyarakat Medan bersama Honda melalui gelaran Launching New Honda BeAT eSP yang akan berlangsung pada 18 Januari 2015 mendatang. Kegiatan yang akan berlangsung di Lapangan Merdeka ini diyakini akan menjadi  hiburan awal tahun  yang paling dinantikan, terutama bagi para penggemar setia RAN yang biasa disebut Ranners.

Leo Wijaya, General Manager Indako Trading Co, selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya meyakini grup musik RAN yang akan memberikan penampilan terbaiknya yang diyakni akan menambah semarak suasana Launching Honda BeAT eSP di kota Medan yang digelar sebagai event mengawali tahun baru 2015. 

RAN sendiri merupakan grup musik yang terbentuk pada November 2006 dengan beranggotakan 3 orang cowok keren. Uniknya, nama RAN diambil dari huruf depan ketiga personelnya masing-masing Rayi, Asta dan Nino. Hadir dengan konsep musik beraliran pop groove menjadikan group ini berbeda dibanding yang lain. 

Mengawali karir bermusiknya dengan menelurkan album bertajuk RAN For Your Life  pada 2008 seolah menjadi titik awal kesuksesan RAN yang berhasil mencuri perhatian pecinta musik dan menjadi salah satu grup musik idola remaja Indonesia. Sampai saat ini, terhitung lima album telah mereka terbitkan sepanjang karirnya di dunia musik. 

Mengandalkan duo vokalis, Rayi dan Nino yang saling melengkapi, serta iringan gitar dari Asta membuat grup ini jadi unik. Karya-karya mereka yang catchy juga membawa suasana segar dalam industri musik tanah air, salah satunya melalui single debutnya Pandangan Pertama yang easy listening hingga single terbaru mereka Dekat Di Hati yang banyak digemari. 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Co, mengungkapkan RAN menjadi hiburan awal tahun yang tepat dipersembahkan Honda bagi masyarakat kota Medan. Penampilan mereka yang energik dengan lagu-lagu yang asyik tentunya akan memberikan semangat baru yang menyegarkan. 

“ Tahun baru menjadi momen yang tepat untuk memulai sesuatu yang baru, memiliki harapan baru, dan membuat perubahan baru bergerak menuju masa depan lebih baik. Seperti halnya Honda yang menghadirkan produk dengan teknologi terkininya yakni New Honda BeAT eSP di awal tahun 2015 untuk memberikan pilihan baru bagi pecinta matik di Indonesia khususnya Sumatera Utara.” ujar Gunarko

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :