Sunday, January 18, 2015

Petrus Semangati Pemain Methodist 2 Medan di Ajang Honda DBL 2015



Petrus Brando Saragih, salah satu pelajar SMA Methodist 2 Medan yang berhasil berangkat ke Amerika Serikat melalui ajang basket pelajar terbesar Honda Development Basketball League (DBL) 2014 lalu memberikan semangat kepada rekan-rekannya baik tim putra maupun tim putri  Methodist 2 Medan yang akan berjuang di ajang Honda DBL 2015 yang akan digelar pada 24 s/d 31 Januari mendatang di GOR Samudera.  
 
Dukungan semangat ini diberikan Petrus saat Tim Road Show Honda DBL 2015 Region Sumatera mengawali kunjungannya di SMA Methodist 2 Medan pada Rabu, 14 Januari 2015 dalam rangka sosialisasi sekaligus menggairahkan ajang kompetisi basket di sekolah yang dikunjungi.  

“ Kepada kawan-kawan yang akan berjuang di ajang  Honda DBL 2015 agar lebih giat lagi berlatih, lebih bersemangat dan tidak mudah putus asa, karena tidak ada yang tidak mungkin di ajang Honda DBL 2015, contohnya seperti saya yang tidak pernah menyangka dapat pergi ke Amerika, tapi bersama Honda DBL kita dapat mewujudkan impian, jadi jangan pernah takut bermimpi. “ ujar Petrus

Semangat siswa SMA Methodist 2 Medan yang sudah tiga kali dikunjungi tim Roadshow Honda DBL West Sumatera Series ini seakan tak pernah surut dan tetap bersemangat setiap kali kegiatan digelar di sekolah mereka. Semangat itu sekaligus menunjukkan optimisme mereka untuk bisa bersaing dan berbicara banyak dalam event basket pelajar terbesar di Indonesia ini. 

Sorak-sorai kegembiraan mereka seakan memecah keheningan suasana belajar. Seruan yel-yel sebagai dukungan nyata pun tak hentinya diteriakkan dari berbagai sudut sekolah. Pada kesempatan tersebut, juga diperkenalkan tim bola basket SMA Methodist 2 Medan yang bakal berjuang dalam ajang Honda DBL 2015 Region Sumut kepada seluruh siswa. 

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Co, selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan animo luar biasa yang ditunjukkan palajar disetiap tahun penyelenggaraan Honda DBL memicu Honda untuk kembali menggelar kompetisi basket ini di Sumut. 

“ Melalui Honda DBL 2015, kami harapkan akan semakin banyak lagi generasi  juara basket di kalangan pelajar yang dapat berprestasi dan mewujudkan mimpinya bertanding ke Amerika. “ ujar Gunarko.
 

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :