Tuesday, January 13, 2015

Honda BeAT MotorTerlaris di Dunia



 

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2008 hingga 2014, demam Honda BeAT tidak hentinya mewabah di kalangan pecinta matik di Indonesia. Hal ini terbukti dengan keberhasilan Honda BeAT sebagai matik terlaris sepanjang 2014, bahkan Honda selaku produsen motor terbesar di Indonesia ini berani mengklaim jika BeAT merupakan motor terlaris di dunia dikarenakan dapat terjual hingga dua juta unit setiap tahunnya.


Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang 11 bulan di 2014, Honda BeaT Series menjadi sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.949.283 unit atau 55 persen dari total penjualan skutik nasional.

Selama 6 tahun kehadirannya di Indonesia hingga penghujung tahun 2014, Honda BeAT yang sudah terjual hampir 7,7 juta unit menjadikan skutik Honda BeAT series menjadi produk yang paling dicintai konsumen sepeda motor Indonesia.

Loe Wijaya, General Manager Indako Trading Co, selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan sebagai produk terlaris yang telah dipilih banyak konsumen selama kehadirannya di Indonesia, Honda BeAT terus dikembangkan untuk memenuhi beragam perkembangan tren anak muda saat ini.

“ Untuk memuaskan kebutuhan pecinta matik di Sumut, kami akan menghadirkan generasi terbaru All New Honda BeAT eSP yang ditujukan bagi anak muda yang sporti dan trendi, serta meluncurkan varian terbaru yang disebut All New Honda Beat POP eSP (Enchanced Smart Power) dengan karakter stylish dan berkelas “, ujar Leo Wijaya

All New Honda BeAT esP terbaru yang akan diluncurkan di Sumut pada Minggu, 18 Januari 2015 akan mengusung teknologi enhanced smart power (eSP) yang merupakan teknologi yang sudah diaplikasi pada skutik 125cc Honda sejak 2011. 

eSP  sendiri merupakan paket teknologi yang mampu mengoptimalkan kinerja mesin seperti aplikasi offset cylinder, roller rocker arm dan dinding silinder bertekstur untuk mengurangi kerugian gesekan. Dengan teknologi ini, fitur-fitur lainnya tentu mengikuti seperti ACG starter dan idling stop system (ISS). Secara desain Honda menawarkan Honda BeAT dalam dua pilihan yaitu All New Honda BeAT eSP yang didesain dengan lekukan tajam dan All New Honda BeAT POP eSP yang desainnya lebih elegan dan dinamis.

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Co, mengungkapkan kehadiran All New Honda eSP diyakni akan mendapat sambutan hangat dari pecinta setianya di Sumatera Utara.



No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :