Thursday, January 8, 2015

Catur Bikers Ramaikan Launching New Honda eSP di Medan


 
Mengawali tahun baru 2015, Indako Trading Co, selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara melakukan gebrakan dengan menggelar Launching produk terbaru New Honda BeAT eSP yang akan berlangsung di Lapangan Merdeka Medan pada 18 Januari mendatang. Kegiatan akbar yang dipersembahkan bagi masyarakat kota Medan ini diyakini akan dipadati ribuan pengunjung mengingat sederet hiburan menarik telah dipersiapkan Honda dengan sangat apik.
 
Catur Bikers dipastikan akan menjadi salah satu kegiatan menarik yang akan mencuri perhatian, dimana pertandingan catur akan dilakukan secara tim untuk masing-masing club Honda. Dapat dibayangkan bagaimana serunya permainan catur yang dilakukan lebih dari satu orang, karena dalam lomba ini  dituntut kemampuan memadukan pemikiran sehingga tercipta sinergi antar anggota tim. Aksi kocak dan kehebohan yang selalu dihadirkan para bikers Honda dalam setiap moment kebersamaannya juga dijamin akan menjadi pemandangan yang sayang untuk dilewatkan. 

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading mengungkapkan kompetisi catur dihadirkan agar bikers Honda dapat semakin menyenangi olah raga yang sudah populer di masyarakat ini. Pihaknya selalu berupaya untuk menciptakan sesuatu yang baru di setiap kesempatan, salah satunya melalui catur bikers yang dilakukan dalam suasana kekeluargaan yang akrab. Kompetisi ini juga diharapkan dapat memberikan pelajaran bahwa kerjasama itu sangat dibutuhkan untuk meraih suatu kemenangan.  

Kemeriahan Launching New Honda eSP dipastikan akan semakin bertambah dengan kehadiran Sejumlah komunitas Honda yang ada yang ada di kota Medan antara lain seperti Honda Tiger Club Medan (HTCM), Tiger Independent Medan Club (TIME-C), Medan Tiger Brother (MTB), Honda Mega Pro Club (HMPC), CBR Club Medan, Honda Revo Club (HRC), Vario Honda Matic Club (VANATIC), Honda BeAT Club medan (D’BeATTELLS), Honda Cub 70 Medan (HC 70  M), Honda Super Cub Community (HSCC), Club CB Medan (CCM), Community Honda Supra Xpression (CAS-X), Revo Executive Community (REXEC), Revolution Supra X 125 Motor Club (RSMC), Medan Scoopers Community, Ras Kijang, Honda StreetFire Medan Club (HSFCM), Honda City Sport Team (HCST), Verza Riders Club Indonesia (VRCI), dan Honda Tiger Amphibi Club (HTAC). 

Sementara itu Juli, lady bikers yang juga Ketua D’BeATTELLS mengungkapkan kesiapan clubnya mengikuti semua kegiatan seru di Lauching New Honda BeAT eSP. “ Sudah tidak sabar ingin menjadi bagian dari moment kemeriahan launching Honda BeAT yang baru. Honda selalu menghadirkan hiburan dan games segar di setiap eventnya, itu sebabnya kita semua selalu setia eksis bersama Honda “, ujar Juli

Tidak hanya Catur Bikers yang akan jadi pusat perhatian di Launching New Honda BeAT eSP, namun segudang kegiatan menarik telah siap jadi primadona, seperti expression selfie photo contest, I sing A song, pop model search, sporty dance contest, BeAT cheers competition, kord of BeAT festival, very no. 1 school festival, dan fast count competition, modifikasi contest, BeAT school estafet run, drumband competition, hiburan dari Vivi Idol dan band papan atas tanah air RAN. 

Untuk membuktikan keunggulan New Honda BeAT eSP, Honda akan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan test ride yang disertai dengan gimmick menarik. Dalam kesempatan ini masyarakat juga berkesempatan menyaksikan keiritan teknologi eSP melalui lomba irit New Honda BeAT eSP yang akan dilakukan dengan mengikuti rute yang telah ditentukan.

“ Honda BeAT sangat identik dengan anak muda yang sporty, stylish, fresh, dan gaul, karenanya kita meramaikan launching New Honda BeAT eSP kali ini dengan beragam kegiatan yang melibatkan generasi muda “ ujar Gunarko 

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :