Thursday, June 6, 2024

Program Juragan Jadikan Juni Istimewa Bersama Honda

 Kemudahan untuk mewujudkan impian memiliki motor Honda sebagai teman setia saat menjalani aktivitas harian kembali dipersembahkan PT Indako Trading selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan menghadirkan program istimewa khusus di bulan Juni. Program bertajuk “ Juni Ringan Angsuran Honda (Juragan)” yang berlangsung sepanjang periode 01 - 30 Juni 2024.

 

Melalui program Juragan yang hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta setia motor Honda Sumatera Utara ini, Honda dipastikan berbagi kebahagiaan dengan sejumlah diskon dan promo menarik. Di mana dengan syarat dan ketentuan berlaku, para pecinta Honda dapat memanfaatkan setiap penawaran  menarik yang diberikan. 

 

Kebahagiaan para pecinta motor Honda dimulai dengan persembahan diskon spektakuler bagi yang yang melakukan transaksi baik cash maupun kredit, di mana Honda menghadirkan special diskon sebesar Rp. 555.000,- untuk pembelian Honda Vario 160 yang menghadirkan kesempurnaan berkendara ditambah sepecial gift berupa jacket.

 

Program Juragan juga dipastikan memanjakan para pecinta roda dua di bulan Juni dengan persembahan menarik yang datang dari sport penakluk jalanan Honda Supra GTR150 dan matik premium yang tampil mewah dengan performa maksimal Honda PCX 160 yang hadir dengan penawaran diskon khusus sebesar Rp. 1.110.000,-

 

Sambutan hangat juga diperlihatkan para pecinta skutik Sumatera Utara atas persembahan diskon istimewa dari skutik idolanya anak muda Honda BeAT sebesar Rp. 222.000,-. Tidak hanya itu, matiknya para gen eksis Hodna Genio juga turut menghadirkan keceriaan dengan diskon istimewa sebesar Rp. 444.000,-, dan special gift berupa jacket cantik dari matik fashionable para tendsetter Honda Scoopy.

 


Menyempurnakan kebahagiaan pecintanya, diskon istimewa sebesar Rp. 1.665.000,- juga diberikan Honda untuk setiap sport adventure Honda CB150X yang tidak ketinggalan hadir memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi berbagai destinasi.

 

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, bahwa program Juragan menjadi salah satu upaya Honda untuk mewujudkan impian para pecinta setianya memiliki motor idaman melalui berbagai kemudahan yang ditawarkan. Pihaknya meyakini, Honda sebagai solusi transportasi hadir dengan beragam keunggulan yang mendukung gaya hidup berkendara #cari_aman saat naik motor di jalan didukung kualitas layanan terdepan dari ahlinya.  

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :