Tuesday, June 18, 2024

Juni Juaranya Promo, Honda Hadirkan Kemudahan Perawatan Motor Honda

 


Seiring kepopuleran Motor Honda sebagai partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas menginpirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara untuk mendukung mobilitas menjelang tahun ajaran baru dan hari Raya Idul Adha 1445 H dengan menghadirkan program perawatan motor Honda bertajuk “ Juni Juaranya Promo (JUJUR ) “ yang akan berlangsung sepanjang periode 15 s/d 30 Juni 2024.

 

Melalui program JUJUR yang berlangsung di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumatera Utara ini, Honda akan memberikan kebahagiaan pada para pecintanya dengan persembahan istimewa bagi para pengunjung bengkel resmi AHASS dengan transaksi minimal 200 ribu rupiah, dan khusus wilayah Medan, Langkat, dan Deliserdang  dengan transaksi minimal 250 ribu rupiah.

 

Memanjakan para pecintanya, program JUJUR dipastikan hadir dengan pemberian diskon istimewa jasa servis lengkap sebesar 19 %  tanpa minimal transaksi (khusus konumen pelajar / mahasiswa}, dan diskon jasa ervis sebesar 15 % untuk All Segment. Selain itu, diskon sebesar 12 % juga diberikan untuk tire, diskon 11 % untuk battery, dan diskon sebesar 8 % untuk spark plug, drive belt, dan element cleaner.

 

Pengunjung setia AHASS tidak hanya merasakan manfaat dari bergaam promo yang ditawarkan, namun program JUJUR diapstikan akan mendukung para pengguna motor Honda untuk selalu memastikan kondisi motornya dalam keadaan prima dengan mempercayakan perawatan berkala di seluruh jaringan AHASS se-Sumatera Utara yang didukung dengan kualitas servis dari para mekanik terlatih, ketersediaan tools dan part lengkap, serta ruang tunggu AHASS yang menghadirkan kenyamanan.

 

Honda bersama AHASS se-Sumatera Utara juga selalu berupaya untuk terus melakukan pengembangan pada layanan servis AHASS, dimulai dari  layanan Booking Servis, Pit Express yang memberikan layanan servis bebas antri, hingga layanan AHASS Servis Kunjung  (ASK) yang memberikan layanan servis motor terbaik di rumah.

 

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa kehadiran program JUJUR merupakan cara Honda mendukung sensasi berkendara menyenangkan

 

   Keamanan dan kenyamanan berkendara harus didukung dengan performa dan kondisi motor yang prima. Karena itu percayakan perawatan berkala besama AHASS yang didukung dengan mekanik terlatih, spare part yang terjamin keasliannya, ruang tunggu yang nyaman dan persembahan beragam promo istimewa , “ ujar Min Hian.

 

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :