Wednesday, June 26, 2024

Heboh, Komunitas Skutik Sambut All New Honda BeAT di Sumatera Utara

  

Euforia menyambut kehadiran All New Honda BeAT series terbaru di wilayah Sumatera Utara turut diperlihatkan para bikers dari sejumlah komunitas pecinta skutik kota Medan yang kian bersemangat saat memeriahkan peluncuran skutik terlaris di Tanah Air yang berlangsung pada Minggu, 23 Juni 2024 di Ring Road City Walks.

 

Antusias tinggi komunitas pecinta skutik menyambut peluncuran All New Honda BeAT series terbaru ini dibuktikan dengan kehadiran puluhan bikers yang berasal dari Honda Beat Club Medan (HBCM), Rider Beat Street Medan, Honda Beat Medan Family, dan BeaT Owner Matic untuk merayakan perubahan terbaru All New Honda BeAT semakin dipercaya generasi muda untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

 

 

All New Honda BeAT yang hadir dengan sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm dalam menemani aktivitas sehari-hari ini juga turut menarik perhatian dan mengundang kekaguman para bikers motor Honda.

 

Penuh kekompakan, kebersamaan para bikers dimulai para bikers dengan melakukan rolling city yang mengambil titik start dari kantor Indako Ngumban Surbakti. Komitmen #cari_aman saat naik motor di jalan juga ditunjukkan para bikers sepanjang membelah jalanan kota Medan. Di mana tidak hanya mematuhi setiap rambu lalu lintas, namun para bikers juga turut menebar inspirasi dengan mengedepankan keselamatan saat saat berkendara di jalan.

 

Beragam aktivitas menarik juga telah menyambut kehadiran para bikers setibanya di lokasi acara, seperti halnya kehangatan community gathering, sharing dan diskusi bersama para bikers melalui community talkshow, product experience, scan Honda Community ID (HCID), mengikuti berbagai games seru ala Honda, dan kesempatan merasakan sensasi bekendara menyenangkan dan membanggakan besama All New Honda BeAT series terbaru melalui sesi test ride.

 

Bro M. Ryan Arialdi, bikers dari HBCM mengungkapkan, para bikers pecinta skutik tentunya sangat menyambut gembira kehadiran All New Honda BeAT series terbaru di Sumatera Utara. Menurutnya jajaran model terbaru ini akan mampu menjawab berbagai kebutuhan dan memenuhi ekspektasi para pecinta skutik yang mengingikan skutik sesuai tren masa kini.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan,
pihaknya sangat mengapresiasi semangat para bikers Honda menyambut kehadiran All New Honda BeAT series terbaru di wilayah Sumatera Utara yang semakin
dapat merepresentasikan gaya hidup para bikers yang ingin tampil lebih bergaya didukung dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :