Tuesday, March 29, 2011

Tim Honda T7R Siap Tampil Perdana


Tim Honda Telaga Tujuh Racing (T7R) akan memulai langkah awal kerjasama dengan Honda dalam ajang Kejuaraan MotorPrix yang akan berlangsung pada 3 April 2010 mendatang di Sirkuit Lanud Medan. Tim yang dipimpin oleh Herbert Pasaribu ini menyatakan kesiapannya tampil di kelas MP3 dan MP4 bersama pembalap andalannya Al Mahdi Hambali dan Steven Sipayung yang akan berupaya mempersembahkan aksi terbaik di ajang perdananya bersama Honda.

Pria yang memiliki hobby mengendarai motor Special Enginee di kebunnya ini mengungkapkan harapannya agar tim yang dipimpinnya dapat tampil maksimal, menunjukkan kemampuan terbaiknya, dapat beradaptasi dengan sirkuit yang ada, dan tidak mengalami kesulitan berarti yang bisa mengganggu performa mereka di lintasan. Menurutnya, anak-anak asuhnya memiliki semangat juang tinggi dan mental yang yang baik dan kuat sehingga sangat percaya diri menghadapi ajang ini, mereka memiliki potensi untuk menjadi pemain besar di kemudian hari.

Bagi Tim T7R ajang MotorPrix ini tentunya sudah sangat dinanti kehadirannya, segala persiapan untuk menghadapi ajang ini juga sudah dilakukan, baik dari latihan rutin, kesiapan mental hingga penguasaan terhadap lintasan. Sirkuit Lanud sendiri merupakan sirkuit yang memiliki permukaan rata dan tidak memiliki terlalu banyak bumps.

"Untuk menaklukkan sirkuit ini maka motor harus stabil dalam kondisi pengereman, dan efisien saat melakukan akselerasi. Saya berharap setting yang telah kami lakukan bisa berhasil nantinya," ujar Herbert Pasaribu.

Al Mahdi Hambali mengungkapkan dirinya akan bekerja keras memberikan yang terbaik untuk timnya dan Honda. Hal senada juga diungkapkan Steven Sipayung bahwa dengan performa motor yang baik maka Ia dan timnya optimis akan mendapatkan hasil yang baik. “ Bersama Honda, semua impian akan menjadi mungkin “, ujar Steven.

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Promotion Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya sangat menyambut baik keseriusan Tim T7R untuk dapat tampil maksimal bersama motor Honda.

” Pihaknya akan terus memberikan apresiasi dan dukungan penuh tim yang tergabung dalam Honda Racing Team Sumut. Musim balap tahun ini diharapkan menjadi milik Honda, dengan formasi baru dan pembalap-pembalap andalan tentunya menjadikan kekuatan tim Honda lebih sempurna. “, ujar Gunarko Hartoyo.

1 comment:

  1. Semoga Sukses Ya Kk Steven,
    Jaya Selalu T7R medan Marelan,
    Bdw Kapan Balapz Lagi Kk Steven ??
    N KK wanto Moga Bagus Yah Olahan Kreta'a !

    ReplyDelete

Jumlah Pengunjung :