Sunday, March 6, 2011

Honda Kukuhkan Diri Sebagai Pelopor Bebek Matik


Sebagai pelopor bebek matik di Indonesia, Honda sama sekali tidak terganggu dengan kehadiran bebek matik merk lain. Kepeloporan Honda dalam penerapan teknologi terkini yang mengutamakan keiritan, kenyamanan dan keamanan pada bebek matiknya masih menjadi keunggulan yang belum bisa tertandingi, bahkan brand berlambang sayap ini meyakini kehadiran bebek matik merk lain akan semakin mengukuhkan kepemimpinan teknologi Revo Techno AT yang lebih dulu dihadirkan Honda.

Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya sejak awal meyakini bahwa Honda Revo Techno AT akan menjadi trend motor bebek masa depan, dan sekarang terbukti dengan munculnya bebek matik baru di pasar roda dua Indonesia.

Sementara itu, Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan sebagai pioneer dalam pengembangan teknologi CV-matic di Indonesia, pihaknya menyambut baik pihak lain yang ingin mengikuti jejak Honda, karena dengan turut menghadirkan bebek matik merupakan pengakuan pihak lain atas keunggulan teknologi Honda. Bebek matik Honda tentu saja masih lebih unggul, pihaknya meyakini masyarakat akan lebih memilih Honda Revo Techno AT, karena selain dilengkapi teknologi PGM FI sebagai pengganti system karburator yang membuat mesin jauh lebih irit, standar samping otomatis, serta tuas pengunci rem, harganya juga lebih murah. Kelebihan-kelebihan ini tentu saja menjadikan Honda Revo Techno berbeda dengan bebek matik yang lain.

“ Revo Techno AT menggunakan teknologi PGM FI yang jauh lebih irit serta harga bersaing, hal ini pastinya menjadikan bebek matik Honda pilihan yang tepat bagi masyarakat “, ujar Leo Wijaya.

Bagi Brand berlambang sayap mengepak Honda, predikat sebagai pelopor bukan menjadi tujuan utama, namun menghadirkan kendaraan berkualitas dibarengi dengan teknologi terkini sudah menjadi komitmen yang tidak bisa ditawa-tawar lagi, dapat memenuhi kebutuhan dan mengupayakan yang terbaik untuk konsumennya sudah memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Honda.

Bebek metik dipastikan akan menjadi trend pasar, karena selain menawarkan kenyamanan metik, pengguna bebek metik tetap dapat merasakan kehandalan dan keunggulan sepeda motor bebek yang diaplikasikan untuk menghasilkan efisiensi penggunaan bahan bakar, dan mendukung mobilitas serta aktifitas keseharian pengguna, antara lain posisi jarak terendah ke tanah, rangka bodi, dan posisi setang kemudi.

Leo Wijaya juga mengungkapkan pihaknya mengembalikan penilaian pada masyarakat, karena konsumen saat ini sudah sangat cerdas, dan meyakini pada akhirnya konsumen akan dapat membuktikan teknologi Honda masih yang terbaik, baik dari segi kualitas maupun design.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :