Tuesday, March 8, 2011

Uma Persembahkan Ulos Untuk Honda


Siapa yang tidak kenal dengan Patricia Uma Keshia Tobing, cewek cantik asal Medan yang baru saja menjadi juara di ajang pencarian bakat IMB2 ini ternyata tidak hanya memiliki suara emas, namun memiliki kepribadian yang ramah dan menjalin hubungan baik dengan banyak pihak, termasuk Honda. Tidak bisa dipungkiri, hubungan Uma dan Honda sudah selayaknya keluarga, berangkat sebagai juara Honda Idol 2009, kini Uma menjelma menjadi bintang setelah menjuarai ajang IMB2, tidak heran jika Uma mempersembahkan sebuah kain Ulos khas Batak yang bermakna kehangatan dan kasih sayang, sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada Honda yang telah turut mendukung keberhasilannya meraih juara.

Bertempat di kantor CV. Indako Trading Co Jl. Pemuda Medan, suasana akrab terlihat jelas ketika Uma berserta keluarganya disambut hangat pihak Honda yang diwakili Leo Wijaya, Marketing Manager didampingi Gunarko Hartoyo, Promotion Manager. Dalam kunjungannya, Uma menyerahkan kain Ulos yang khusus diserahkan untuk Honda sebagai bentuk terima kasih, penghormatan, hubungan yang akrab dan saling mengasihi.

Leo Wijaya mengungkapkan sangat menyambut baik kunjungan Uma beserta keluarga, pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan sangat terharu atas pemberian kain Ulos oleh pihak Uma, dukungan yang kami berikan selama ini tidak lain karena sudah menganggap Uma sebagai bagian dari keluarga besar Honda sejak Uma menjuarai ajang bergengsi Honda Idol 2009 dan memberinya predikat sebagai Uma The BeAT.

“ Kami sangat berbangga telah turut melahirkan bintang masa depan seperti Uma, kami yakin Uma akan banyak menginspirasi banyak remaja kota Medan lainnya untuk berani menunjukkan bakat dan kemampuannya, karena tidak ada yang tidak mungkin, dengan keyakinan, usaha dan do’a, segala impian akan terwujud. “, ujar Leo Wijaya.

Disela-sela kunjungannya, putri dari pasangan Petrus M.L Tobing dan Sri Agustina Sitorus ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Honda dan banyak pihak seperti Walikota Medan, Radio RRI, alumni SMU Negeri 1, dan masih banyak pihak lainnya yang tidak henti memberikan dukungan manakala Ia sedang berjuang di ajang IMB2. Uma juga berharap Honda terus menggelar ajang yang dapat dimanfaatkan remaja-remaja berbakat kota Medan untuk dapat mengekspresikan diri dan bakatnya.

“ Terima kasih yang sebesar-besarnya buat Honda yang telah mensupport Uma, bangga rasanya menjadi bagian dari Honda, semoga kain Ulos ini dapat menjadi simbol hubungan baik yang selama ini telah terjalin. Uma juga sedang merencanakan kunjungan kepada pihak-pihak lainnya yang telah mendukung Uma, karena tanpa dukungan semuanya, Uma gak akan bisa menjadi seperti sekarang ini.“, ujar Uma.

Sementara itu, Gunarko Hartoyo mengungkapkan Honda akan terus mengupayakan yang terbaik, tidak akan berhenti memberikan perhatian pada generasi muda kota Medan, dan hal ini akan dibuktikan dengan kembali digelarnya Honda Idol 2011 pada April mendatang.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :