Sunday, March 6, 2011

Club Honda Asahan Kopdar Bareng


Dihampir semua daerah kabupaten kota, kehadiran club motor ternyata bukan merupakan hal asing lagi bagi masyarakat. Pemimpin pasar otomotif roda dua, Honda juga tampak semakin gencar memoles kehadiran club motor brand tersebut. Kehadiran club motor merupakan satu wujud loyalitas konsumen kepada brand yang dimilikinya sehingga kehadiran mereka sangat diidamkan para pemegang brand.

Sebagai wujud siraturahmi dengan para anggota dan pengurus club, CV. Indako Trading Co., main dealer Honda di Sumatera Utara bekerjasama dengan dealer Honda di kawasan Asahan, Anugerah Karya Abiwara menggelar Kopdar bareng club Honda di kawasan Asahan. Kegiatan yang dihadiri oleh Satlantas Polres Asahan ini diikuti Tiger Adventure Club (TAC) dan Honda BeAT Club Asahan(HBCA). Sosialiasi safety riding tetap menjadi tema utama dalam kegiatan tersebut , safety riding menjadi salah satu perhatian penuh brand berlambang sayap ini.

Eko Hartanto, Kasatlantas Polres Asahan, dalam himbauan yang disampaikan oleh Wakalantas meminta anggota club Honda senantiasa mempelopori keselamatan berkendara di jalan yang pada akhirnya dapat menciptakan tertib lalu lintas di Wilayah hukum Polres Asahan.

"Para anggota club dapat menjadi pelopor yang efektif dalam menjadi teladan tertib lalu lintas termasuk dalam hal pemakaian helm yang sangat diperlukan dalam melindungi kepala dari bahaya." Ungkap Wakalantas Polres Asahan.

Kegiatan yang berlangsung singkat layaknya kopdar club motor pada umumnya, mampu membangun keakraban dan rasa bangga anggota dan pengurus club yang hadir. Kegiatan yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya berhasil membangkitkan nasionalisme dan juga semangat satu hati bersama merk yang mereka cintai. Pembacaan Ikrar Honda Bikers menjadi bagian terpenting yang mampu membangkitkan rasa bangga mereka.

"Kami berharap club Honda di Asahan tetap menjadi perhatian Main dealer di Sumatera Utara sehingga tali sirahturahmi terjalin makin kuat dan utuh serta berkesinambungan." Ungkap Syahdani zend P, ketua TAC.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :