Tuesday, March 15, 2011

Virus Scoopy Makin Mewabah


Honda Scoopy yang diperkenalkan pada tahun 2010 lalu oleh raja motor Indonesia ternyata pesonanya belum bisa tergantikan. Sebagai primadona skutik retro modern saat ini, Scoopy benar-benar digandrungi banyak kalangan, panahnya terus menancap di setiap hati pecintanya, baik anak-anak, remaja, orang dewasa, bahkan orang tua sekalipun. Dalam hal ini Honda benar-benar berhasil menjadi trendsetter, menggelitik penggemar skuter untuk berpaling ke arah trend retro modern.

Banyaknya penyelenggara kegiatan yang lebih memilih Honda Scoopy sebagai hadiah atau lucky draw juga semakin membuktikan bahwa pamor matik unik yang membuat happy ini terus bersinar. Salah satu penyelenggara yang turut memilih Scoopy sebagai hadiah utama yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut dalam perayaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2011 dan HUT ke-65 PWI tingkat Provinsi Sumatera Utara. Kegiatan ini turut disemarakkan dengan kegiatan Jalan Sehat Massal yang akan dipusatkan di Halaman Istana Maimun akhir Maret ini, diperkirakan sebanyak 3.000 peserta dipastikan akan meramaikan kegiatan tersebut. Pada hari yang sama juga akan digelar acara bazaar, beragam hiburan, dan bakti sosial.

Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di Sumatera Utara mengungkapkan sejak awal pihaknya meyakini jika Scoopy akan mampu mencuri perhatian masyarakat, khususnya remaja yang ingin tampil gaya dan beda dari yang lain.

Sementara itu, Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan banyak alasan yang membuat orang begitu menggemari Scoopy, virusnya semakin mewabah di masyarakat, dan jika saat ini banyak penyelenggara kegiatan juga terpikat menjadikan Scoopy sebagai hadiah, ini tentunya menandakan mereka meyakini kegiatan yang mereka gelar nantinya dapat menarik minat banyak orang lewat daya tarik Scoopy.

Hendra DS selaku Ketua Panitia kegiatan menuturkan alasanya memilih Scoopy dikarenakan pihaknya melihat banyak orang yang begitu menyukai matik Honda yang satu ini, “ Dalam menyelenggarakan suatu kegiatan tentunya kami membutuhkan sesuatu yang istimewa dan menarik, sehingga masyarakat tidak berfikir dua kali untuk ikut acara ini. ”ujar Hendra.

Honda Scoopy sendiri hadir dengan desain retro-modern yang kental dan mendahului pabrikan lain di Indonesia. Tampilan serba bulat terlihat hampir di seluruh desain skutik baru ini, yaitu mulai dari bodyline, desain lampu depan, lampu sein, hingga sepasang spion kembarnya. Daya tarik Scoopy juga terlihat dari lampu bulatnya dilengkapi dengan lampu senja dengan multireflektor yang membuat pencahayaannya terang dan jangkauannya luas. Dua lampu sein bertekstur yang dipasang terpisah dari bodi, mempertegas kesan retro-modern dan sekaligus membuat Scoopy akan mudah dilihat dari arah depan maupun samping.

Menghadirkan Scoopy merupakan salah satu bentuk komitmen Honda untuk terus menghadirkan produk motor inovatif bagi konsumen di Indonesia, dan ternyata kerja kerasnya meraih apresiasi yang sangat baik, terbukti dengan dinobatkannya Scoopy sebagai Rookie Of The Year dalam ajang Motor Plus Award pada November lalu, yakni penghargaan tertinggi untuk motor pendatang baru yang paling berkesan bagi konsumen.

“ Sejak di Launching di Medan pada Juni 2010 lalu, pesona Scoopy seolah magnet yang terus melekat di hati masyarakat, semakin hari penggemarnya semakin banyak, apalagi mereka tidak memperdulikan jika harus inden, oleh karenanya kami akan terus bekerja keras memenuhi kebutuhan masyarakat yang sudah tidak sabar memiliki matik retro modern ini “, ujar Leo wijaya.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :