Sunday, March 20, 2011

Harapan Besar Untuk Tim Repsol Honda


Musim balap MotoGP 2011 resmi akan digelar akhir minggu ini, tepatnya pada 20 Maret 2011. Bertempat di Sirkuit Losail Qatar, deru knalpot mesin motor berkapasitas 800cc akan kembali menggema, dan penikmat ajang balapan sejatinya tidak boleh melewatkan banyak momen seru yang dipastikan bakal terjadi. Hasil luar biasa sesi test resmi yang dilakukan beberapa kali di Sepang memberikan angin segar khususnya bagi Tim Repsol Honda yang sukses mendominasi dengan mengisi tiga podium utama melalui ketiga pembalapnya yakni Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso.

Keberhasilan Tim Repsol Honda pada hari terakhir sesi test Qatar juga semakin menegaskan bahwa pabrikan asal jepang ini berhasil menyapu bersih semua posisi teratas pada delapan hari sesi tes musim dingin, dan tentunya ini menjadi awal yang baik buat Tim Honda untuk kembali memperkuat persaingan menjadi juara di musim 2011 ini.

Harapan besar pada Tim Repsol Honda juga ditunjukkan pembalap-pembalap andalan Sumut seperti Eko “The Red”, Yogi Hermana, dan Rizky Hamdani yang tergabung dalam tim KitaKita Racing Community. Tanpa banyak orang tau, ternyata masing-masing mereka memiliki pembalap idola yang diharapkan akan menjadi juara MotoGP 2011, sebut saja Eko dan rekannya Yogi Hermana, selain pernah berkesempatan foto bareng, kedua cowok yang memiliki senyum manis ini juga sangat mengidolakan Casey Stoner, keyakinan mereka didukung dengan kemampuan pembalap Honda asal Australia ini yang mampu menunjukkan performa impresif, selalu bersaing digaris depan, dan mampu tampil sebagai yang tercepat.

“ Eko memang ngefans dengan Stoner dan Andrea Dovizioso, senang banget ketika tahu Stoner bergabung ke Tim Honda, karena jagoannya Honda di MotoGP kan jadi bertambah banyak. Mereka juga sangat menginspirasi banyak pembalap muda di Indonesia bahwa dengan kerja keras, gak ada yang gak mungkin untuk bisa meraih impian menjadi pembalap MotoGP, yang pasti Eko optimis Stoner akan jadi juara MotoGP “, ujar Eko

Berbeda dengan Eko, Rizky Hamdani yang sangat ngefans dengan Dani Pedrosa ini juga meyakini idolanya akan menjadi juara MotoGP. Hal yang menarik ketika Rizky Hamdani mengaku favoritkan Dani Pedrosa karena mempunyai karakter nama yang sama, yakni sama-sama dipanggil ‘Dani’.

“ Bangga banget punya nama yang sama dengan Dani Pedrosa, mudah-mudahan sih saya bisa mengikuti jejaknya menjadi pembalap MotoGP, punya mimpi kan boleh, yang penting terus semangat dan kerja keras “, ujar Rizky Hamdani.

Dengan mengandalkan kemampuan ketiga pembalap Honda dalam ajang pacu memacu kuda besi begengsi ini tentunya Tim Repsol Honda sangat berpotensi untuk meraih triple crown yakni sebagai juara dunia rider, the best team, dan the best motorcycle.

Gunarko Hartoyo, Promotion Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di Sumatera Utara mengungkapkan pecinta ajang MotoGP pasti sudah tidak sabar ingin menyaksikan aksi ketiga pembalap andalan Honda ini. Pihaknya juga sangat mengharapkan Tim Repsol Honda dapat meraih prestasi terbaiknya, walaupun semua itu sangat tergantung bagaimana Honda dapat mengarahkan ketiga jagoannya agar bisa ‘Satu Hati’.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :