Menjalani
aktivitas harian ditemani motor kesayangan tentunya menjadi impian banyak
orang. Untuk memenuhi impian tersebut, maka PT Indako Trading Coy selaku main
dealer Honda di wilayah Sumatera Utara terinspirasi untuk mempersembahkan
program perawatan motor istimewa bertajuk “
Best Deal Oktober’s Honda (BOS Honda)“ yang akan berlangsung sepanjang
periode 15 s/d 31 Oktober 2024.
Melalui
program special yang akan yang akan berjalan di jaringan bengkel resmi Astra
Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumatera Utara ini, Honda akan
memanjakan pecinta setianya yang ingin melakukan perawatan motor kesayangan
dengan program yang memberikan kemudahan melalui sejumlah penawaran menarik.
Semangat
untuk merawat motor kesayangan otomatis semakin berkobar dengan kasih sayang
yang diwujudkan Honda melalui pemberian promo istimewa berupa diskon Jasa
servis lengkap sebesar 20% khusus di
tanggal 28 Oktober 2024 tanpa minimal transaksi, dan hanya bagi konsumen
berusia 17 – 40 tahun.
Kebahagiaan
lainnya juga diberikan program BOS Honda dengan pemberian diskon jasa servis
lengkap sebesar 15 % tanpa minimal transaksi, dan ditujukan khusus bagi konsumen yang lahir di bulan Oktober. Selain
itu Honda juga memberikan diskon jasa servis lengkap sebesar 10% dengan minimal
transaksi senilai 250 ribu rupiah untuk all segment.
Program BOS
Honda juga menyempurnakan kemudahan melakukan perawatan motornya dengan sajian
diskon untuk tire sebesar 12 %, diskon untuk battery sebesar 11%, dan diskon untuk element cleaner, drive belt,
spark plug, breake shoe dan padset sebesar 8 %. Istimewanya lagi, bagi para
pecintanya yang ingin mendapatkan fasilitas bebas antri saat servis motor, maka
dapat melakukan booking service melalui aplikasi KRETAKU.
Min Hian,
Technical Service Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati
mengungkapkan, bahwa kondisi motor yang
prima tentunya dapat mendukung aktivitas para pengguna motor Honda dalam
mewujudkan impian. Karena itu, bersama seluruh jaringan AHASS se-Sumatera Utara
yang didukung dengan para mekanik tersertifikasi, suku cadang yang terjamin
keasliannya, dan peralatan lengkap dan canggih,
pihaknya terus berupaya menghadirkan program yang memberikan kemudahan untuk
menjadikan motor kesayangan semakin prima untuk #cari_aman di jalan.
Untuk terus
meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus
sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan di
AHASS, seperti booking service, dimana konsumen dapat memilih waktu yang sesuai
untuk melakukan servis di AHASS, maupun pit express bebas antrian dan cepat
untuk konsumen yang melakukan penggantian oli/part tertentu, dan layanan yang
bersentuhan langsung dengan pelanggan juga dilakukan secara konsisten melalui
layanan AHASS Servis Kunjung (ASK).
No comments:
Post a Comment