Thursday, October 3, 2024

Nobar Balapan Mandalika, Sumut Honda Bikers Dukung Pebalap AHRT Cetak Prestasi Untuk Negeri

  


Kobaran semangat komunitas motor Honda yang tergabung dalam Sumut Honda Bikers dalam memberikan dukungan kepada para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang sedang berlaga di ajang Idemitsu Asia Talent Cup(IATC) dan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok tergambar jelas dalam gelaran Nonton Bareng yang berlangsung pada Minggu, 29 September 2024.

 

Bertempat di Manhataan Urban Market, nonton bareng balapan Mandalika yang juga masuk dalam rangkaian pesta modifikasi terbesar Honda Modif Contest 2024 ini diikuti oleh puluhan bikers Honda yang datang dari berbagai komunitas, sebut saja HPCI chapter Medan, HBCM, HSFCI chapter Medan, HSFCM, VOCMED, HAI chapter Medan, dan CBR Riders Medan.

 

Nobar balapan IATC dan MotoGP Mandalika ini sendiri diawali para biker dengan melakukan city rolling bersama motor kesayangan yang tidak hanya menghadirkan pengalaman berkendara menyenangkan, namun juga kebanggaan bagi pengendaranya. Memulai perjalanan dari kantor  Indako Ngumban Surbakti, iringan para biker langsung menebar pesan #cari_aman yang ditunjukkan dengan penggunaan perlengkapan berkendara hingga, mengedepankan etika, dan mematuhi setiap peraturan lalu lintas,

 

Potret eratnya ikatan persaudaraan para biker Honda juga terlihat saat Nobar dimulai. Sorak sorai dukungan mulai terdengar saat para pebalap kebanggaan Honda mulai mengaspal, sebut saja Fadillah Arbi Aditama, Muhammad Kiandra Ramadhipa, dan Mario Suryo Aji. Para biker Honda juga penuh antusias memberikan dukungan pada aksi balapan dari dua pebalap Repsol Honda Team di kelas MotoGP, yaitu Luca Marini dan Joan Mir.

 

Indahnya kebersamaan juga diperlihatkan para biker saat mereka mengikuti sejumlah games seru yang menghadirkan keceriaan. Pesona yang ditampilkan deretan motor hasil karya luar biasa para modifikator Sumatera Utara juga turut menarik perhatian para biker Honda. Tidak lupa, para biker Honda menikmati bebagai aktivitas seru lainnya seperti test ride, berbagai kompetisi, dan scan Honda Community ID (HCID) sebagai tanda eksistensi mereka yang telah ikut meramaikan aktivitas komunitas bersama Honda.

 

Bro M.Iqbal selaku Ketua CBR Riders Medan mengungkapkan, dapat menjadi bagian dari aktivitas nonton bareng ajang IATC dan MotoGP Mandalikan tentunya memberikan kebanggaan tersendiri bagi Sumut Honda Bikers. Nonton bareng ini tidak hanya menjadi wadah para biker Honda bersilaturahmi, namun memberikan kesempatan untuk berkontribusi mendukung para pebalap Honda untuk memberikan prestasi membanggakan untuk negeri.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa balapan Mandalika menjadi salah satu seri yang paling ditunggu-tunggu pecinta balap Tanah Air. Menurutnya, nonton bareng IATC dan MotoGP Mandalika menjadi salah satu wujud dari semangat sinergi bagi negeri untuk memperkuat dukungan Honda Community kepada para pebalap AHRT yang berjuang mencetak prestasi.

 

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :