Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2021 yang jatuh pada 4 September mendatang, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menghadirkan program istimewa bertajuk “Terima Kasih Pelanggan Setia Honda” sebagai bentuk apresiasi pada seluruh konsumen yang selama ini setiap mempercayakan Honda sebagai armada impian.
Program tersebut diwujudkan dengan memanjakan 1.000 konsumen
loyal yang akan diundang Honda untuk ikut berpartisipasi dalam webinar terkait
Covid-19 bersama dr. Adam Prabata selaku PhD Candidate in Medical Science at
Kobe University yang akan berlangsung secara virtual pada 3 September 2021
pukul 19.00 s/d 21.30 Wib.
Tidak hanya menambah pengetahuan tentang cara menjaga
kesehatan selama pandemi, namun Honda juga turut memperkaya wawasan para
peserta webinar dengan cara merawat motor Honda yang akan dibawakan oleh Dokter
Honda, Ir. Armayadie selaku Technical Development Sub Dept. Head PT Indako
Trading Coy.
Setelah mendapat undangan dari Honda melalui Whatsapp, maka
konsumen dapat langsung melakukan pendaftaran melalui https://bit.ly/UndianHARPELNASHONDA.
Persembahan istimewa juga akan diberikan bagi para peserta webinar, sebut saja
voucher diskon jasa servis lengkap sebesar 50% ke 1.000 peserta, dan
mendapatkan special offer untuk pembelian Honda Vario 150.
Leo Wijaya,Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan Hari
Pelanggan Nasional merupakan momen istimewa yang selalu dimanfaatkan Honda
untuk memanjakan konsumen setianya. Pada program Hari Pelanggan Nasional kali
ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda dengan webinar
special yang akan memperkaya wawasan terkait menjaga kesehatan di masa pandemi,
sekaligus memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan
prima.
“ Saat ini, sepeda motor Honda terus menjadi partner
berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas. Karenanya untuk
mendukung mobilitas masyarakat, maka dengan Semangat Satu Hati AHASS
menghadirkan beragam program dan layanan menarik bagi konsumen setia untuk merawat
motor kesayangan sehingga tetap dapat selalu #Cari_aman di jalan, “ ujar Leo
Wijaya.
Selama masa pandemi, aktivitas pelayanan konsumen di seluruh
jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga telah
disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan dan
menjaga kesehatan bagi para konsumen yang melakukan perawatan motor. Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen,
layanan purna jual di AHASS juga terus dikembangkan sejalan dengan kebutuhan
konsumen. Beragam peningkatan fasilitas di AHASS, seperti booking service, pit
express, dan layanan AHASS Servis Kunjung (ASK) juga dihadirkan Honda dalam
memanjakan konsumen.
No comments:
Post a Comment