Seiring diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlangsung hinggal 20 Juli 2021 mendatang, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) turut berkontribusi dan melanjutkan komitmennya mencitptakan keamanan dan kenyamanan berkendara dengan menghadirkan layanan servis kendaraan bermotor yang merupakan salah satu kebutuhan esensial saat ini.
Gideon Budiharjo, Marketing
Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan untuk bengkel resmi Honda di
wilayah Sumut sendiri masih beroperasi sebagai bentuk upaya Honda dalam memberikan
kontribusi kelancaran transportasi di masyarakat. Menurutnya layanan servis
motor merupakan bagian penting dari upaya mendukung aktivitas harian masyarakat
dalam menghadapi masa yang penuh tantangan.
“ Terkait pembatasan
mobilitas masyarakat dalam PPKM darurat, Honda berupaya meningkatkan layanan
untuk kebutuhan masyarakat yang terbatas mobilitasnya melalui layanan home
service AHASS Service Kunjung (ASK) yang dapat dipesan melalui aplikasi booking
service Honda Sumut untuk memberikan kemudahan bagi konsumen sehingga tidak harus
menunggu di bengkel dan menghindari kerumunan. Dalam operasionalnya, jaringan Honda
juga tetap diingatkan untuk berjalan
sesuai protokol kesehatan dan menghindari kerumuman di jaringan, “ ujar Gideon
Budiharjo.
Layanan ASK juga dipastikan
akan dijalankan dengan standarisasi ketat yang mengutamakan kenyamanan konsumen, seperti halnya memastikan kesehatan
mekanik sebelum mendatangi konsumen dan memastikan penerapan protokol kesehatan
berjalan dengan baik seperti halnya
memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak.
Dengan memanfaatkan layanan ASK, para konsumen tidak perlu datang ke bengkel, namun dapat menghubungi langsung nomor kontak AHASS terdekat, atau memanfaatkan aplikasi Booking Service Honda Sumut pada android untuk meminta mekanik Honda untuk datang langsung ke rumah maupun kantor.
Untuk kenyamanan konsumen, Honda
juga akan melakukan penyemprotan disinfektan secara gratis pasca servis. Para
mekanik ASK yang bertugas dipastikan
dapat melayani berbagai perawatan maupun perbaikan pada part motor, seperti
halnya servis reguler, ganti oli, ganti part periodik maintenance yang tidak
membutuhkan alat yang terpasang di AHASS.
Sementara itu Min Hian,
Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan layanan ASK hadir
menjawab kebutuhan masyarakat terutama di masa pandemi yang semakin menantang
dan menuntut masyarakat melakukan
pembatasan sosial dengan pemanfaatan teknologi. Dengan semangat Satu Hati,
Honda berupaya mendukung kenyamanan dalam berkendara melalui layanan servis
motor terbaik bersama para mekanik terlatih,
prosedur dan alat kerja standar Honda dari Jepang.
No comments:
Post a Comment