Urung usainya pandemi Covid-19 di Tanah Air khususnya wilayah Sumatera Utara (Sumut) berdampak pada sebagian besar pengendara roda dua yang memutuskan untuk menunda perawatan berkala armadanya. Dimana, banyak dari pengguna motor yang merasa enggan, khawatir, hingga tidak memiliki waktu luang untuk pergi ke bengkel resmi untuk memperbaiki maupun melakukan perawatan pada motornya.
Menyikapi kondisi tersebut, PT Indako Trading
Coy selaku main dealer Honda berupaya melahirkan solusi briliannya dengan
menghadirkan layanan AHASS Service Kunjung (ASK) yang khusus ditujukan bagi
konsumennya. Dimana para konsumen tidak perlu datang ke bengkel, namun dapat
menghubungi langsung nomor kontak AHASS terdekat, atau memanfaatkan aplikasi
Booking Service Honda Sumut pada android untuk meminta mekanik Honda untuk datang
langsung ke rumah maupun kantor.
Layanan ASK juga dipastikan
akan dijalankan dengan standarisasi ketat yang mengutamakan kenyamanan konsumen, seperti halnya memastikan kesehatan
mekanik sebelum mendatangi konsumen dan memastikan penerapan protokol kesehatan
berjalan dengan baik seperti halnya memakai
masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak.
Menariknya lagi motor
konsumen juga mendapat penyemprotan disinfektan secara gratis pasca servis demi
hadirnya kenyaman. Untuk proses
pengerjaannya, para mekanik ASK yang
bertugas dapat melayani berbagai
perawatan maupun perbaikan pada part motor, seperti halnya servis reguler,
ganti oli, ganti part periodik maintenance yang tidak membutuhkan alat yang
terpasang di AHASS.
Min Hian, Technical Service Manager PT Indako
Trading Coy mengungkapkan, program ASK sebenarnya
sudah ada sejak dulu, namun saat ini permintaan pada ASK semakin meningkat dikarenakan
besarnya keengganan para konsumen untuk ke luar rumah. Pihaknya juga
mengungkapkan, bahwa ASK merupakan solusi cerdas dari tantangan untuk menjaga
konidisi motor agar tetap prima di masa pendemi
“ Dengan semangat Satu Hati pihaknya akan selalu
berupaya menghadirkan layanan yang memberikan kemudahan pada konsumen yang
ingin melakukan perawatan rutin pada motor kebanggaannya. Salah satunya
diwujudkan dengan kehadiran layanan ASK melalui aplikasi Booking Service yang tidak
hanya akan membantu menghemat waktu, namun juga kesempatan mendapatkan beragam promo
menarik dari AHASS, “ ujar Min Hian.
No comments:
Post a Comment