PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan beragam model
sepeda motor Honda untuk menemani pengunjung Indonesia International Motor Show
(IIMS) 2021. Booth Honda hadir di Hall C1 JIEXPO, Kemayoran
dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga pengunjung tetap
nyaman melihat lebih dekat berbagai model terbaru.
Pada pameran yang dihelat pada 15-25 April 2021,
pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk teranyar Honda Rebel yang
memenuhi keinginan pecinta big bike di Tanah Air. Sementara
itu, jajaran motor Honda lainnya disiapkan dalam lima zona untuk memudahkan
pengunjung mengeksplorasi booth Honda yang memiliki luas
360m2.
Tak kurang dari 11 unit motor beragam tipe ditampilkan
Honda untuk menyesuaikan dengan gaya hidup konsumen. Beragam model tersebut
akan dipajang dalam beberapa zona, yakni Commuter, Sport, Premium, Big Bike,
dan area khusus untuk Honda PCX Electric. Honda juga menghadirkan beragam apparel dan
aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup
dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.
Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda ingin masyarakat dapat terus semangat
beraktivitas mencapai mimpi-mimpinya ditemani produk sepeda motor Honda sesuai
pilihan dan karakter mereka. Pada gelaran IIMS tahun ini, upaya tersebut
diperkuat dengan penerapan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya
memerangi pandemi dan menjaga kesehatan masyarakat saat berinteraksi di booth Honda.
Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT
Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara
mengungkapkan, dengan semangat Satu Hati pihaknya mendukung keikutsertaan Honda
pada ajang IIMS tahun ini sebagai bagian dari upaya untuk tetap hadir menemani
masyarakat pada kondisi apa pun, sekaligus memenuhi kebutuhan akan moda
transportasi yang sesuai dengan ekspektasi.
BERAGAM PRODUK
Selama 11 hari penyelenggaraan IIMS 2021, masyarakat
dapat melihat lebih dekat beragam produk sepeda motor Honda di booth Honda
yang terbagi dalam berbagai zona. Pada zona commuter, Honda
menghadirkan skutik populer Honda Scoopy yang juga mewakili penyuka desain unik
dan fashionable, ditemani dua skutik besar Honda ADV150 dan All New
Honda PCX. Ketiganya adalah jawaban dari bagi para pecinta skutik dengan
kebutuhan berbeda.
Pada zona Sport, pengunjung IIMS dapat melihat
langsung CBR250RR dan CBR150R terbaru. Dua model ini tampil mengusung konsep
Total Control untuk memenuhi mimpi para pecinta sepeda motor sport berperforma
tinggi, sekaligus cocok sebagai teman berkendara harian di kawasan urban.
Honda CT125 dan Honda Supercub C125 hadir mewakili
pecinta kendaraan roda dua yang memiliki karakter kuat dalam gaya hidupnya.
Kedua model tersebut mempunyai desain unik, menarik, dan kehadirannya telah
terbukti tak lekang oleh waktu. Honda Forza melengkapi keduanya pada zona
premium, hadir dengan tampilan dan fitur terbaru yang memperkuat kehadirannya
sebagai ikon motor prestisius yang membanggakan pengendaranya.
Tak ketinggalan, Honda CB650R hadir mewakili motor
premium dan big bike teranyar yang menjadi simbol performa tinggi sekaligus
kenyamanan dalam sebuah motor besar. Pengunjung IIMS 2021 di booth Honda juga
akan menjadi saksi penyegaran Honda Rebel yang semakin atraktif dengan pilihan
warna terbaru.
Berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi tinggi
pada produk-produknya, Honda menghadirkan Honda PCX Electric sebagai jawaban
atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan. Model dengan memiliki tampilan
elegan dan mewah dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan yang memberikan
pengalaman berkendara berbeda dan menyenangkan.
PROTOKOL KESEHATAN
Pengalaman konsumen melihat berbagai produk atraktif
Honda dibalut dengan protokol kesehatan sangat ketat. Booth Honda diatur dengan
alur perjalanan satu arah. Satu gate untuk pintu masuk,
dan gate lainnya bagi pengunjung keluar.
Jumlah pengunjung dibatasi, menyesuaikan jarak aman
dan kapasitas booth. Honda menyediakan hand sanitizer di
beberapa titik serta pengecekan suhu tubuh. Saat memasuki booth,
pengunjung dipandu oleh penunjuk arah untuk bisa menikmati setiap sudut booth Honda
dengan nyaman, atau hanya melalui ”rute” yang lebih pendek.
Sepeda motor yang dipajang pun sudah melalui proses
disinfeksi, dilakukan berulang secara periodik. Pengalaman baru untuk konsumen,
spesifikasi kendaraan bisa dilihat dengan mudah melalui scan QR code untuk
mengurangi sentuhan tangan.
Berbagai protokol kesehatan lain juga diterapkan, termasuk
memastikan kesehatan personil yang berada di booth dengan
serangkaian tes medis, menggunakan masker, face shield, sarung
tangan, serta penanda temperatur tubuh.
”Customer journey” pada booth Honda
ini akan menjadi pengalaman baru untuk konsumen, di mana informasi kendaraan
baru tetap didapat dengan mudah, tanpa harus mengorbankan protokol kesehatan
selama pandemi.
No comments:
Post a Comment