Kota Medan menjadi istimewa
dengan kehadiran girlband Cherrybelle sebagai titik pertama konser outdoor
mereka dalam perjalanan keliling 33 provinsi Indonesia dalam waktu hanya 31
hari . Aksi mereka sukses menebarkan firusnya hingga demam Cerrybelle mewabah
di kalangan anak muda Sumut. Hal ini terlihat jelas saat Honda menggelar Meet
and Greet bersama Cherrybelle yang khusus dipersembahkan bagi penggemar
setianya yang berlangsung pada 1 Mei 2013, di Hotel Grand Angkasa Medan sesaat
sebelum penampilan mereka di Plaza Medan Fair.
Puluhan penggemar girlband yang biasa disebut Chibi ini
dengan penuh semangat mewujudkan impiannya bertemu secara langsung dengan sang
idola. Beragam persiapan mereka lakukan, bahkan ada yang mengekspresikan
kekagumannya dengan bergaya ala Cherrybelle, membawa beragam hadiah menarik,
dan melakukan aksi-aksi lucu yang khusus dipersembahkan untuk
Cherrybelle.
Ekspresi kegembiraan jelas tampak di wajah mereka, banyak
dari mereka yang tidak menyangka dapat bertemu dengan Cherrybelle yang juga
merupakan brand ambasador Honda BeAT PGM FI ini. Seperti yang diungkapkan
Vincent, salah satu penggemar Cherrybelle yang beruntung mendapatkan kesempatan
emas ini, “ Senang banget banget bisa bertemu dengan Cherrybelle, gak nyangka
akhirnya mimpiku jadi kenyataan. Terima kasih buat Honda yang telah mewujudkan
mimpi setiap pecintanya.” Ujar Vincent
Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co selaku
main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya selalu
berupaya mewujudkan impian semua pecinta Honda, dengan menggelar Meet and Greet
bersama Cherrybelle, tentunya Honda telah membuat impian para pecinta
Cherrybelle menjadi nyata.
Tidak hanya dapat bertemu dengan sembilan cewek cantik yang
terdiri dari Angel, Annisa, Christy, Felly, Cherly, Auryn, Gigi, Kezia,
dan Stefi, namun Honda juga memberikan kesempatan kepada para Twibi dan Twiboy
untuk makan malam dan Foto bareng Cherrybelle yang juga dilanjutkan dengan
meyaksikan konser perdana “Cherrybelle BeAT Indonesia, 33 Provinsi” yang
berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan terbesar, Plaza Medan Fair.
Teriakan histeris para penggemar girlband yang biasa disapa
Chibi ini terus mewarnai jalannya konser yang menyajikan kejutan manis berupa
album terbaru Cherrybelle yang hadir dengan konsep berbeda, namun tetap
menampilkan cherrybell yang menarik dan energik.
Sementara, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing
Communication Manager CV. Indako Trading Co, mengungkapkan kehadiran Cherrybelle
ke Kota Medan dalam rangkaian Tur Keliling Indonesia, 33 Provinsi ini merupakan
persembahan istimewa dari Honda untuk masyarakat kota Medan yang merindukan
hiburan berkelas dari girlband istimewa.
Melalui aksinya berkeliling Indonesia dalam waktu 31 hari di
bulan Mei 2013 ini, Cherrybelle akan mencatat prestasi memecahkan rekor Muri
dengan menjadi yang pertama melakukan aksi berkeliling Indonesia bersama Honda.
Setelah dari Medan, kota Batam dan Pekanbaru menjadi kota tujuan Chibi
berikutnya, dan akan dilanjutkan dengan kunjungan mereka ke kota-kota lainnya
di Indonesia.
No comments:
Post a Comment