Sebanyak 30 konsumen yang
beruntung dalam program Road MotoGP periode Maret sampai Agustus 2024 menikmati
atmosfer MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia, termasuk akses fasilitas VIP
menikmati balapan di area starting grid dan dapat melihat kesibukan aktivitas
di paddock, Minggu (3/11).
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication
Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumatera Utara mengatakan di
Sepang, pelaksanaan kegiatan selama 4 hari atau tepatnya pada 1 sampai 4
November ini bertujuan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar
MotoGP kepada pembeli sport Honda pada periode tersebut.
Melalui
kegiatan ini, Honda secara konsisten menunjukkan komitmen terhadap komunitas
penggemar balap motor,” sebut Gunarto.
Selama
kegiatan yang berlangsung empat hari ini, para pecinta MotoGP juga berkempatan
menikmati sejumlah kegiatan menarik di Kuala Lumpur hingga Malaka dengan
keunikan kota tuanya juga menikmati kuliner khas Malaysia yang nikmat seperti
ikan stim nyonya dan es cendol durian serta kuliner lainnya.
“Menariknya,
kegiatan yang bertepatan dengan perayaan hari Deepavali bagi Bangsa Tamil
menjadi pengalaman menarik tersendiri bagi konsumen beruntung melihat langsung
kemeriahan negara yang terkenal dengan toleransi antar bangsanya yang tinggi,”
ungkap Gunarko Hartoyo.
Reza,
pembeli Honda CRF asal Panyabungan merasa beruntung dapat menonton langsung
balapan di MotoGP apalagi ini menjadi pengalaman pertamanya ke luar negeri.
Demikian
juga Arif, pembeli CRF dari Medan yang tak menduga bakal melihat langsung
pebalap kelas dunia di Sepang. Arif yang juga hobi balapan bersama timnya di
Sumatera Utara tidak menyangka mendapat kesempatan berharga ini.
Hal
senada diungkapkan Eriadi, pembeli Honda Verza asal Rantauprapat. Dia
menyatakan apresiasinya kepada Indako Trading Coy yang tetap konsisten
mewujudkan impian para pecinta motor sport Honda.
Para
pemenang program Road To MotoGP terlihat antusias selama kegiatan di Sepang ini
menikmati souvenir gratis dari Honda dan aktivitas di booth Honda terutama
video interaktif dan photobooth diri AI ala cartoon secara gratis serta
menikmati engagement games kelas dunia di booth Honda dan banyak booth dari
brand kelas dunia lainnya. (m23)
No comments:
Post a Comment