Tuesday, May 21, 2024

Honda AT Family Day Penuhi Ekspektasi Pecinta Skutik

 


 

Respon positif masyarakat pecinta roda di Sumatera Utara pada jajaran keluarga besar matik unggulan Honda menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda untuk mempersembahkan rangkaian exhibition istimewa yang akan memenuhi ekspektasi pecinta skutik bertajuk “ Honda AT Family Day (HAFD) “ yang berlangsung di sejumlah titik lokasi di kota Medan. 

 

Rangkaian exhibition menarik Honda AT Family Day akan mulai menjawab kerinduan pecintanya dari kalangan pelajar yang selalu ingin tampil beda pada 20 - 21 Mei 2024 bertempat di Perguruan Harapan Mandiri.  Kemeriahan Honda AT Family Day juga dipastikan akan memanjakan para pengunjung Grand Ocean Medan pada 25 -26 Mei 2024.

 

Pengalaman berpesta bersama matik unggulan Honda juga akan dirasakan para anak muda kota Medan yang berkunjung pada salah satu pusat perbelanjaan terbesar Plaza Medan Fair. Di mana Honda AT Family Day akan menjadi bagian dari rangkaian ajang bergengsi bertajuk “ Pentas Pelajar Bersama Honda “  yang akan berlangsung pada 17-26 Mei 2024.

 

Pada setiap exhibition, Honda AT Family Day akan menebar pesona bersama para skutik unggulannya, seperti halnya kehadiran tiada lawan dari skutik penjelajah jalanan yang tangguh Honda ADV160, skutik mewah yang tampil semakin memukau, elegan dan impresif Honda PCX 160, dan skutik yang menghadirkan kesempurnaan berkendara yang hadir dengan desain bigger, grater dan prouder Honda Vario 160.

 

Bersama Honda AT Family Day, para pecinta skutik Medan juga akan dipuaskan dengan kehadiran skutik idolanya para anak muda Honda BeAT, skutiknya para trendsetter yang selalu ingin tampil beda Honda Scoopy, dan skutik yang menghadirkan kebanggaan berkendara Honda Vario 125.

 

Paling dinanti, Honda AT Family Day juga menghadirkan skutik premium fashionable New Honda Stylo 160 yang siap menjadi pusat perhatian melalui balutan balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

 

 

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy  mengungkapkan, menurutnya Honda AT Family Day juga dipastikan akan memenuhi impian pecinta matik yang tidak hanya merindukan sensasi berkendara menyenangkan dan membanggakan, namun dapat menjadi standar kebanggaan baru yang mewakili gaya hidup para pecintanya. Tidak hanya exhibition, namun Honda AT Family Day juga akan melengkapi kebahagiaan pecinta Honda dengan ragam promo menarik yang memberikan kemudahan untuk memiliki motor impian.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :