Tuesday, June 22, 2010
Pesta Retro di Launching Honda Scoopy
PT. Astra Honda Motor(AHM) berhasil mencatat sejarah sebagai produsen motor pertama yang menghadirkan matik bernuansa klasik dengan desain retro modern, Honda Scoopy. Matik yang satu ini diyakini akan menjadi trendsetter matik, karena selain di bawah bendera Honda yang sudah mendarah daging di masyarakat, Scoopy juga merupakan satu-satunya matik berlabel retro di Indonesia.
Melihat respon positif dari masyarakat di Wilayah Sumatera Utara, Launching Honda Scoopy akan digelar pada tanggal 26 Juni 2010, di Pelataran parkir Deli Plaza Medan. Dengan bertemakan ‘HETROGEN’ atau ‘Hello Retro Generation’, launching kali ini tentunya akan menyajikan sesuatu yang berbeda dengan menciptakan dunia baru yang kental dengan nuansa retro.
Dari pagi hingga malam, Honda benar-benar akan mengajak pengunjung berpesta retro dengan menyajikan beragam acara menarik yang belum pernah ada sebelumnya, seperti hiburan music ala retro, Make Over retro gratis, Bazaar Retro, Booth Photo, dimana pengunjung dapat mengekspresikan gayanya seretro mungkin, dan untuk merequest lagu retro yang keren, Honda menghadirkan Radio Agogo yang bergaya klasik, serta fun games ala retro dengan hadiah menarik yang bisa dibawa pulang pengunjug.
Launching juga akan dimeriahkan dengan kehadiran beberapa komunitas retro yang ada di Kota Medan, selain itu pengunjung juga bisa memenuhi rasa penasarannya dengan mencoba langsung Honda Scoopy melalui test ride yang khusus disediakan Honda.
Sebagai trendsetter matik retro modern, Scoopy tentunya akan menjadi primadona diantara matik yang lainnya, karena siapa yang akan tahan dengan pesona yang dipancarkannya, warna-warna yang menarik, style yang beda, akan menjadi daya pikat yang luar biasa bagi anak muda yang memiliki selera seni dan rasa percaya diri yang tinggi.
Langkah ini merupakan strategi yang benar-benar berani sekaligus cerdas dari Honda dengan menjadi First Mover untuk segmen retro, karena para penggemar tampilan ala retro tentunya sudah merindukan kehadiran motor yang bercitarasa retro tanpa harus rela ngerogoh kocek yang besar untuk memodifikasi motornya.
Dari segi tampilan sudah pasti tampang Honda Scoopy lain dari yang lain. Dengan satu lampu bulat di depan dan dua sein di bagian setang, semakin menegaskan aura retro pada Scoopy, retro tapi modern tepatnya. Secara keseluruhan tampang Scoopy didesain se-imut mungkin agar tidak hanya kaum retrois yang tertarik menggunakan Scoopy, tapi kaum hawa juga turut terpikat dengan ke-imutannya.
Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer motor Honda di Sumatera Utara mengungkapkan kehadiran Scoopy merupakan salah satu bentuk komitmen Honda untuk terus menghadirkan produk motor inovatif bagi konsumen di Indonesia, dan dengan Launching kali ini, pihaknya optimis Scoopy akan diterima dengan baik oleh masyarakat.
Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan lahirnya Scoopy diyakini akan menjadi trendsetter di kalangan pecinta roda dua, sebab dengan tampilan retronya tentu para penunggang Scoopy akan terlihat beda di jalan dan akan terlihat lebih stylish. " Para pemakai Scoopy akan menjadi trendsetter di lingkungannya," ujar Leo Wijaya.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment