Seiring perkembangan zaman yang semakin canggih, segala hal seakan dimudahkan dengan hadirnya beragam teknologi yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Seperti halnya kebutuhan melakukan perawatan motor, dimana PT Indako Trading coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) berinovasi dengan memanfaatkan teknologi untuk memberikan kemudahan bagi pecintanya yang ingin melakukan servis motor tanpa harus ribet antri di bengkel.
Melalui layanan “ Booking Service”, pengguna motor Honda
dapat melakukan pendaftaran servis baik melalui sambungan telepon maupun secara
online. Carannya juga mudah, hanya dengan mengunduh aplikasi Honda Sumut di
Playstore, maka layanan Booking Service online dapat langsung dimanfaatkan. Beragam
kemudahan juga akan didapatkan, sebut saja kepastian waktu servis, dan kesempatan
mendapatkan penawaran menarik.
Beragam jenis
servis di bengkel resmi Astra Honda
Authorized Service Station (AHASS)
pun ditawarkan, mulai dari pit express yang memberikan keistimewaan bebas
antrian dan proses yang cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian
oli/part tertentu, memanjakan konsumen dengan fasilitas AHASS Servis Kunjung
(ASK) yang memberikan layanan servis dengan datang langsung mengunjungi
konsumen, hingga layanan reminder service yang merupakan pengingat konsumen
untuk jadwal servis berikutnya melalui SMS atau telephone.
Gideon Budiharjo,
Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, layanan Booking Service
dihadirkan sebagai bentuk
apresiasi dan upaya mempermudah konsumen untuk melakukan booking service,
terutama bagi yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk datang
ke bengkel. Tidak lagi secara
konvensional dan tidak perlu mengantri, karena slot service sudah di sediakan
khusus.
Untuk memberikan
kenyamanan pada pengunjung, kegiatan pelayanan konsumen di seluruh jaringan
AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan, sehingga memberikan
kenyamanan dan menjaga kesehatan bagi para konsumen, salah satunya dengan
memberikan gratis disinfektan sebelum dan sesudah motor diservis.
“ Layanan ini
diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan
servis di tengah pandemi. Karena selain menghadirkan kenyamanan, dan
mengutamakan kesehatan, Booking Service juga dapat mewujudkan impian untuk mendapatkan
perawatan motor yang berkualitas dari ahlinya, “ ujar Gideon Budiharjo.
No comments:
Post a Comment