Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai tidak menyurutkan beberapa Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) untuk menumbuhkan geliat dunia otomotif roda dua di Tanah Air. Dimana untuk meningkatkan daya beli masyarakat yang sedang melemah saat pandemi, sejumlah brand sudah mulai terlihat gregetnya, khususnya di awal semester kedua ini.
Paling gres PT Astra Honda Motor (AHM) yang tampak sudah
mulai agresif di bulan Juli hingga Agustus 2020 ini. Bayangkan, tiga motor langsung diluncurkan di
gaspoll di awal semester dua ini, sebut saja Honda CT125
yang hadir sebagai ikon sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai
setiap hari, sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas trekking saat menikmati
alam. Dengan desain yang tangguh dan modern, Honda CT125 mewujudkan
gaya berkendara yang simpel dan unik.
Selain itu
ada Honda CBR1000RR-R
Fireblade yang hadir sebagai episentrum filosofi Total Control. Dimana supersport berperforma tinggi ini memberikan
pengendalian sempurna dan sensasi berkendara yang memacu adrenalin layaknya
motor MotoGP yang dapat digunakan di jalan raya. Terinspirasi dari Honda RC213V
MotoGP dan RC213V-S, Honda CBR1000RR-R Fireblade juga mengusung desain
aerodinamis dan agresif yang melegenda dari motor supersport Honda
Motor selanjutnya supersport Honda CBR250RR SP Quick
Shifter Special Edition Garuda x Samurai yang hadir
dengan desain menarik yang mewakili sejarah serta budaya Indonesia dan Jepang.
Kesan istimewa langsung terasa, karena dirilis terbatas hanya 75 unit
untuk tahap pertama bagi konsumen yang menginginkan kebanggan lebih dalam
berkendara.
Leo Wijaya,
VP Director PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan,
kehadiran tiga produk baru ini merupakan upaya Honda menjawab kebutuhan pecinta setianya di Tanah
Air yang
menginginkan motor dengan fitur terbaik, memberikan sensasi berkendara
menyenangkan, dan mengekspresikan ragam gaya hidup di berbagai kondisi jalan.
Sementara itu
Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, dengan
semangat Satu Hati pihaknya meyakini jajaran produk baru ini akan mendapat
tempat di hati pecinta motor Honda. Karena selain hadir dengan jajaran motor
berkualitas tinggi, dukungan layanan purna jual terbaik juga menjadi keunggulan
bisnis sepeda motor Honda.
No comments:
Post a Comment