Sebagai bagian dari keluarga besar dan pecinta nomor satu motor Honda, sejumlah komunitas yang tergabung dalam Sumut Honda Bikers tidak pernah ketinggalan ikut berbahagia di momen perayaan hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2020.
Bahkan, euforia
tersebut semakin bertambah dengan kabar gembira hadirnya program layanan khusus bertema “Terima Kasih
Pelanggan Setia AHASS”, periode 10-20 September 2020 yang tidak hanya memberikan
program istimewa layanan perawatan motor pada pelanggan setia bengkel resmi bengkel
Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) AHASS saja, namun juga pada anggota komunitas motor Honda.
Dimana bagi anggota komunitas sepeda motor Honda yang telah terdaftar dan memiliki
Honda Community ID (HCID) serta memiliki sepeda motor di atas 5 tahun akan
mendapatkan potongan 30% untuk jasa service lengkap dan juga
potongan 10% untuk penggantian baterai dan drive-belt. Selain itu bagi anggota komunitas yang melakukan pendaftaran lewat layanan booking service melalui PIC Community main dealer, maka berhak mendapatkan busi dan minyak rem secara gratis yang berlaku di dealer Indako Simpang Limun, AHASS Point Jl. Mesjid,
dan POS Servis Jl. Ngumban Surbakti Medan.
Program istimewa di AHASS tersebut sontak mendapat sambutan hangat dari sejumlah komunitas Honda yang
tergabung dalam Sumut Honda Bikers, sebut saja para bikers dari komunitas VANATIC
dan Honda CBR Club Medan yang mengaku
sudah tidak sabar ingin langsung gaspoll ke AHASS.
Bro Rizky
selaku Ketua VANATIC mengungkapkan sangat menyambut baik program khusus hari
Pelanggan yang turut memberikan keistimewaan bagi para bikers komunitas Honda.
Menurutnya keistimewaan ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi komunitas
Honda. “ Selama ini tidak hanya dukungan dan bimbingan yang diberikan Honda,
namun berbagai kemudahan dalam perawatan motor kesayangan juga kami dapatkan, “
ujarnya.
Tidak jauh
berbeda, Bro Alfan selaku Ketua CBR Club Medan juga mengungkapkan sangat bersyukur
mendapatkan potongan biaya servis di bengkel resmi AHASS. Menurutnya program
ini sangat bermanfaat membantu meringankan biaya perawatan motor CBR
kesayangannya.
Gideon Budiharjo,
Marketing Director PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah
Sumut mengungkapkan momen perayaan hari pelanggan selalu menginspirasi pihaknya
untuk memberikan kebahagiaan pada pecinta setianya, salah satunya dari kalangan
komunitas motor Honda yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar yang selalu
menemani dalam berbagai momen istimewa.
“ Semangat Satu Hati selalu memacu Honda untuk
berinovasi menghadirkan aktivitas istimewa, salah satunya diwujudkan melalui program
“Terima Kasih
Pelanggan Setia AHASS” yang memberikan kemudahan perawatan motor Honda hingga
menjadi prima, “ ujar Gideon Budiharjo.
Sementara itu
bagi konsumen setia Honda yang telah melakukan transaksi service
minimum Rp. 150.000,-, maka akan mendapatkan potongan
20% untuk jasa service lengkap, dan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian ban,
baterai serta drive-belt.
No comments:
Post a Comment