Inovasi demi inovasi terus dilakukan PT Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) demi meningkatkan kualitas layanan terbaik untuk memanjakan para pecintanya. Salah satu inovasi yang sekarang tengah tren, apalagi kalau bukan kehadiran booking service melalui aplikasi Honda Sumut yang memberikan kemudahan bagi pengguna motor Honda dalam melakukan perawatan motornya.
Banyak digemari,
fasilitas booking servis Honda tersebut terbukti mampu menjawab kebutuhan para
pengguna motor Honda untuk merawat motor kesayangannya dan menjadi solusi
service tanpa antri. DImana konsumen dapat
memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS.
Caranya juga mudah,
hanya dengan mengunduh aplikasi Honda Sumut melalui
Google Playstore dan melakukan pendaftaran servis, maka konsumen akan tidak
hanya akan dihadiahkan 1 buah masker Honda cantik, namun juga akan mendapatkan
diskon jasa servis lengkap sebesar 10%. Tidak hanya itu, khusus untuk
transaksi minimal Rp. 120.000, maka akan
mendapatkan dikon jasa servis lengkap sebesar 30%.
Gideon Budiharjo, Marketing Director
PT Indako Trading Coy mengungkapkan kehadiran fasilitas booking servis online merupakan salah
satu bentuk komitmen Honda untuk terus memberikan layanan yang memuaskan sekaligus
berupaya menjawab kebutuhan konsumen terutama
di masa pandemic covid-19 yang menuntut untuk melakukan pembatasan sosial
dengan pemanfaatan teknologi.
“Fasilitas ini memberikan banyak keuntungan,
karena selain tidak perlu antri dalam waktu yang lama saat melakukan perawatan
motor, konsumen juga memiliki kepastian waktu dan bekesempatan mendapatkan
penawaran menarik dan informasi terkait suku cadang Honda, “ ujar Gideon
Budiharjo.
Untuk terus
meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus
sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan di
AHASS, seperti pit express yang memberikan keistimewaan bebas antrian dan
proses yang cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli/part tertentu.
Selain itu, layanan yang bersentuhan langsung
dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui service visit yang memberikan layanan
AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor, dan reminder service yang merupakan layanan pengingat konsumen
untuk jadwal servis berikutnya melalui SMS dan/atau telephone. Untuk memberikan
kenyamanan pada pengunjung, kegiatan pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan
kenyaman dan menjaga kesehatan bagi para konsumen, salah satunya dengan memberikan gratis disinfektan sebelum dan sesudah
motor diservis.
Sementara itu Min Hian, Technical Service Manager
PT Indako Trading Coy mengungkapkan, berbagai layanan tambahan pun juga
diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.
Menurutnya melalui
layanan ini, keterbatasan waktu untuk keluar rumah tidak menjadi penghalang
bagi pengguna Honda untuk menjadikan motornya kembali prima.
No comments:
Post a Comment