=
Menyambut Hari Pelanggan Nasional, bengkel Astra Honda Authorized Service Station
(AHASS) memberikan program layanan spesial untuk perawatan sepeda motor Honda
di seluruh Indonesia. Layanan khusus bertema “Terima Kasih Pelanggan Setia
AHASS” ini memberikan diskon spesial hingga 30%.
Saat ini, sepeda motor Honda terus menjadi partner berkendara
yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas. Untuk mendukung mobilitas
masyarakat tersebut, pelanggan setia AHASS dan juga anggota
komunitas sepeda motor Honda dapat memanfaatkan program spesial di AHASS terdekat pada
periode 10 - 20 September 2020.
Bagi
konsumen setia Honda yang
telah melakukan perawatan sepeda
motornya sebanyak
3 kali di jaringan bengkel resmi Honda akan mendapatkan potongan 20% untuk
jasa service lengkap
dan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian ban, baterai serta drive-belt.
Sementara itu, bagi anggota komunitas sepeda motor Honda yang telah terdaftar
dan memiliki Honda Community ID (HCID) serta memiliki sepeda motor di atas 5
tahun akan mendapatkan potongan 30% untuk jasa service lengkap
dan juga potongan 10% untuk penggantian baterai dan drive-belt.
Bagi anggota komunitas yang melakukan pendaftaran melalui layanan booking
service AHASS berhak mendapatkan busi dan minyak rem secara gratis.
General Manager Techincal
Service Division (TSD) PT Astra Honda
Motor Wedijanto
Widarso mengatakan konsumen merupakan
inspirasi Honda dan jaringan sepeda motor Honda untuk melakukan inovasi secara
konsisten, baik dalam
pengembangan produk maupun layanan purna jual yang berkualitas. Hal ini merupakan bagian dari implementasi
komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen.
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate
and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan pada
program hari Pelanggan nasional ini, Honda ingin
memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda dan anggota komunitas
Honda sekaligus memastikan
sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima. Kegiatan pelayanan konsumen di seluruh
jaringan AHASS ini juga telah
disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyaman dan menjaga
kesehatan bagi para konsumen
Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda
motor Honda, layanan perawatan sepeda motor Honda saat ini telah didukung lebih dari
3.794 jaringan bengkel resmi AHASS dengan sekitar 19.413 teknisi terlatih dan
berpengalaman yang siap melayani puluhan
juta pengguna
sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.
Untuk
terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan
terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan di
AHASS, seperti booking
service (konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan
servis di AHASS) maupun pit
express (bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli / part tertentu).
Selain itu, layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen
juga dilakukan secara konsisten melalui service visit (layanan
AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan reminder
service (layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya
melalui SMS dan/atau telephone). Berbagai layanan tambahan pun juga
diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.
No comments:
Post a Comment